Home Game Update Event Beaston Backpack FF Hadir di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Beaston Backpack FF Hadir di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang event Bonus Top Up di Free Fire, event ini memang tidak ada pernah habisnya dalam membawakan hadiah-hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah miliki dan koleksi.

Menjadi salah satu event yang tidak pernah putus di Free Fire. Sebentar lagi event Bonus Top Up terbaru bakal kedatangan sebuah skin Backpack baru yang menarik dan juga sebuah Facepaint.

Baca Juga: Ingin Bermain di Daerah Mill Free Fire (FF)? Yuk Ketahui 4 Tips Berikut!

Baca Juga: Ini Kenapa Gun Skin Statistik Rate of Fire Jadi Incaran Pemain Free Fire (FF)!

Sudah penasaran seperti apakah wujud dari Beaston Backpack FF dan juga Ferocious Facepaint yang segera bisa Sobat Booyah dapatkan di event Bonus Top Up Free Fire ini? Yuk langsung saja kita bahas!

Beaston Backpack FF Event Bonus Top Up Free Fire

Sesuai dengan namanya, Beaston Backpak adalah sebuah skin Backpack baru di Free Fire yang mana Sobat Booyah bakal mendapati pet Beaston sebagai tas yang berada di punggung Sobat Booyah nantinya.

Seperti biasanya, Beaston Backpack juga bakal memiliki tiga level sesuai dengan Backpack yang Sobat Booyah dapatkan dari looting yang mana untuk level 3 sendiri, Sobat Booyah mendapati pet Beaston yang membawa senjata M1014.

Event Bonus Top Up untuk mendapatkan Beaston Backpack sendiri akan berlangsung mulai besok, 5 hingga 11 Ferbuari 2022 dengan melakukan Top Up minimal 200 Diamond sesuai periode yang telah ditetapkan.

Ketika Sobat Booyah melakukan Top Up 200 Diamond nantinya, selain bisa memiliki Beaston Backpack FF Sobat Booyah juga berhak untuk memiliki Ferocious Facepaint yang dijadikan Bonus Top Up juga dengan minimal Top Up 100 Diamond.

Dengan tampilan yang unik serta menarik, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Beaston Backpack FF di event Bonus Top Up Free Fire terbaru nantinya? Jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...