Home Fun Kelakuan Pemain Free Fire (FF) Saat Menunggu Dihidupkan Melalui Revival System! Relate?

Kelakuan Pemain Free Fire (FF) Saat Menunggu Dihidupkan Melalui Revival System! Relate?

Hi Sobat Booyah!

Kelakuan para pemain Free Fire sangat unik dan lucu. Baik itu teman yang sudah dikenal atau bahkan random player sekalipun, selalu ada tingkah konyol yang dilakukan dan dapat menimbulkan gelak tawa. Ini adalah salah satu contoh serunya bermain Free Fire.

Momen-momen lucu dan tingkah laku konyol bisa terjadi kapan saja, termasuk ketika pemain sedang gabut menjadi Spectator saat menunggu dihidupkan oleh teman satu tim melalui Revival System.

Baca Juga: VOIN Chel Sebut Faktor Ini Jadikan Voin Esports Juara di FFSR Ladies!

Baca Juga: Karakter Hayato dan Joseph Kena Nerf di Update Free Fire (FF) Juli 2022!

Nah, di bawah ini Berita Booyah sudah merangkum beberapa kelakuan random pemain Free Fire (FF) saat sedang menunggu dihidupkan kembali melalui Revival System. Yuk langsung saja cek rangkumannya berikut ini dan lihat mana yang paling relate dengan Sobat Booyah!

Tidak Sabaran

Menghidupkan pemain melalui Revival System tentunya membutuhkan waktu. Namun selalu saja ada pemain yang tidak sabaran dan memaksa rekan tim yang masih hidup untuk cepat-cepat mencari FF Token atau Revival Spot untuk merevive.

Kelakuan pemain seperti ini terkadang bisa buat jengkel karena terkesan memaksa dan tak tahu diri. Untuk melampiaskan emosi, terkadang para pemain malah membeli Gloo Wall atau item lain karena sudah merasa jengkel dengan teman yang tak sabaran tersebut.

Cosplay Jadi Caster Handal

Tak sedikit pula pemain yang tiba-tiba berubah menjadi Caster handal dan menemani permainan rekan timnya sembari menunggu gilirannya untuk dihidupkan kembali. Tipe pemain seperti ini tergolong asik karena menghibur dan membuat suasanan jadi cair dan tidak tegang.

Ada Juga yang Cosplay Jadi Coach

Selain menjadi Caster, ada juga pemain yang cosplay menjadi coach ketika sedang menonton rekan satu timnya. Kelakuan pemain seperti ini bisa saja menghibur, namun juga bisa buat kesal apabila terlalu cerewet dan mengatur permainan secara berlebihan.

Bak coach sekelas tim FFML, mereka biasanya mulai mengarahkan tindak-tanduk rekan timnya untuk bermain dengan lebih baik. Tak jarang mereka juga menyalahkan rekan tim karena hal-hal kecil. Namun, pada akhirnya mereka tetap meminta untuk cepat-cepat direvive.

Diam Meratapi Nasib

Kelakuan pemain yang terakhir ini biasanya terjadi ketika mereka yang mati duluan menyadari bahwa teman yang masih hidup tak memiliki FF Token yang cukup untuk menghidupkan atau karena mereka mati di fase Late Game.

Mereka tahu bahwa kemungkinan bermain kembali setelah dibangkitkan melalui Revival System sangat kecil, sehingga memilih untuk diam hening dan menatap layar gadgetnya saja. Melihat kelakuan pemain seperti ini terkadang memunculkan rasa iba.

Itu dia kelakuan-kelakuan pemain Free Fire (FF) saat menunggu dihidupkan melalui Revival System. Dari daftar di atas, mana kelakukan yang paling relate dengan Sobat Booyah? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...