Home Fun Meski Sudah Ada Tanda, Pemain Masih Bisa Tertimpa Airdrop FF Karena Hal...

Meski Sudah Ada Tanda, Pemain Masih Bisa Tertimpa Airdrop FF Karena Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Mati tertimpa Airdrop adalah moment terkonyol sekaligus momen paling sial yang pastinya pernah dialami seluruh pemain Free Fire. Airdrop yang diturunkan dari Pesawat pastinya akan jatuh dan bisa menimpa pemain dan langusng mengeliminasinya.

Beberapa waktu lalu Free Fire menghadirkan pembaruan berupa penanda khusus berupa logo Airdrop di Mini Map dan cahaya samar-samar tepat di lokasi jatuhnya Airdrop di Map. Pembaruan ini diharapkan dapat mengurangi kasus kematian karena tertimpa Airdrop.

Baca Juga: Kelakuan Pemain Free Fire (FF) Saat Menunggu Dihidupkan Melalui Revival System! Relate?

Baca Juga: VOIN Chel Sebut Faktor Ini Jadikan Voin Esports Juara di FFSR Ladies!

Meski pembaruan tersebut sudah dihadirkan, masih ada saja pemain yang mati karena tertimpa Airdrop. Berita Booyah sendiri menemukan beberapa hal yang membuat pemain masih bisa mati karena tertimpa Airdrop. Hal-hal tersebut sudah terangkum dalam ulasan berikut ini!

Kontur Map Menurun atau Tidak Rata

Airdrop yang ditempatkan secara acak juga bisa jatuh ke tempat yang menurun atau tidak rata. Kontur Map yang menurun atau tidak rata dapat membuat Airdrop bergerak menggelinding hingga akhirnya benar-benar berhenti.

Biasanya ini menjadi salah satu alasan kenapa pemain bisa tertimpa Airdrop. Banyak pemain yang tidak menyangka bahwa Airdrop yang dikira sudah diam ditempat ternyata masih menggelinding dan menimpa pemain yang kebetulan berada di jalur yang sama.

Kurang Fokus Pada Airdrop Karena Terlalu Fokus Pada Permainan

Terlalu fokus pada permainan ternyata juga bisa membuat pemain terkena sial. Ini bisa terjadi pada momen tertimpa Airdrop. Pastinya Sobat Booyah pernah merasakan betapa sialnya tertimpa Airdrop ketika sedang serius bertarung dengan musuh.

Ini adalah hal yang lumrah sebab pemain biasanya akan lebih memperhatikan sesuatu yang jelas dan lebih menarik perhatian daripada hal-hal kecil yang kadang sulit untuk disadari keberadaanny. Contoh sederhananya adalah tanda kehadiran Airdrop.

Memang Lagi Sial

Bagaimanapun, jika memang Sobat Booyah sedang dilanda nasib sial maka Airdrop akan tetap menimpa kalian. Sefokus apapun atau sehati-hati apapun kalian ketika bermain Free Fire, mati tertimpa Airdrop akan tetap terjadi. Tak ada yang bisa dilakukan selain pasrah dan memulai kembali permainan yang baru.

Apakah Sobat Booyah masih sering tereliminasi karena tertimpa Airdrop ketika bermain Free Fire (FF)? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...