Home Fun Kelakuan Teman Setim yang Bikin Kesal Ketika Push Rank Clash Squad FF!

Kelakuan Teman Setim yang Bikin Kesal Ketika Push Rank Clash Squad FF!

Hi Sobat Booyah

Di dalam mode Clash Squad Ranked, dituntut kerja sama tim yang baik. Satu sama lain harus saling membantu dan bahu membahu meraih Booyah. Namun seringkali, terjadi hal-hal tak terduga yang bikin kesal dan tentunya menggangu permainan.

Kebanyakan kejadian tersebut lahir dari kurangnya kerjasama dan keegoisan rekan setim lainnya. Hal ini tentu berdampak buruk bagi permainan dan dapat berujung kekalahan.

Baca Juga: Bundle Golden Bell dan Imperial Corps Siap Hadir di Magic Cube Exchange

Baca Juga: Dapatkan Bundle Alvaro FF Gratis Hanya dengan Nonton Grand Final FFIM 2020 Fall!

Penasaran apa saja hal tersebut? Berikut ini BOOYAHCOID telah merangkum 4 hal paling ngeselin ketika sedang asyik push rank di mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Rekan Satu Tim Tidak Pernah Melakukan Revive

sumber : booyahcoid

Seringkali ketika kita knock, tidak ada rekan se-tim yang berupaya untuk me-revive, sekalipun dalam posisi yang sangat memungkinkan kebanyakan dari mereka hanya berpikir cara untuk mengeleminasi musuh. hal ini tentu sangat menjengkelkan terlebih jika menerima kekalahan.

Rekan Satu Tim Terlalu Barbar

Sumber : booyahcoid

Poin yang satu ini mungkin sering dialami Sobat Booyah. Terkadang rekan tim kita bermain terlalu barbar dengan maju langsung ke daerah musuh, tanpa memperhitungkan persediaan senjata maupun posisi musuh. Alhasil ketika rekan setim knock, keberanian nya menerobos pertahanan lawan hanya akan sia-sia

Rekan Satu Tim yang Seolah Tidak Berbuat Apa-apa dan Hanya Jadi Beban

sumber : booyahcoid

mungkin beberapa Sobat Booyah pernah satu tim dengan player baru yang kemampuan bermainnya masih minim. seringkali mereka hanya menjadi beban dalam tim, tanpa memberikan kontribusi apapun. Sobat Booyah pasti kesal dengan hal ini karena kerja sama tim tidak dapat berjalan dengan baik.

Backup yang Terlambat Atau Bahkan Tidak Ada

sumber : booyahcoid

Kerap kali ketika sudah melakukan pertempuran jarak dekat, rekan setim tidak membantu sama sekali. Ada yang lari menjauhi atau bahkan memang tidak perduli dengan kondisi teman yang sedang kesulitan. Hal ini yang paling ngeselin ketika sedang push rank.

Rekan Satu Tim Lag bahkan AFK

sumber : booyahcoid

Satu lagi hal yang pasti bikin kesal ketika push rank clash squad ialah rekan setim yang lag bahkan AFK. otomatis membuat tim kesulitan krna kalah jumlah. Selain itu pemain yang AFK akan digantikan oleh bot yang tentunya mengurangi kekuatan tim Sobat Booyah.


Kalau menurut versi Sobat Booyah sendiri, manakah hal yang menyebabkan kalian merasa kesal dan emosi terhadap teman satu tim ketikasedang bermain Clash Squad di Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...