Home Highlight Manfaat dan Keuntungan Drone UAV Bagi Pemain Free Fire

Manfaat dan Keuntungan Drone UAV Bagi Pemain Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki banyak item penting dan unik penunjang gameplay yang memanjakan pemainnya. Salah satu item tersebut adalah UAV. UAV ialah sebuah Drone yang bergerak mengelilingi Map yang ditandai lingkaran kuning pada mapp.

Dengan hadirnya UAV, tentu saja bisa menjadi petaka atau justru keuntungan tersendiri bagi para pemain yang ada di dalam wilayah tersebut tergantung bagaimana dengan situasi dan kondisi yang dihadapinya.

Baca Juga: Kelakuan Teman Setim yang Bikin Kesal Ketika Push Rank Clash Squad FF!

Baca Juga: Bundle Golden Bell dan Imperial Corps Siap Hadir di Magic Cube Exchange

Tetapi, ketika dalam kondisi yang menguntungkan, hal apa saja yang bisa didapatkan dari hadirnya UAV Drone ini di Free Fire? Berikut adalah daftarnya!

Mendeteksi Keberadaan Pemain Lain

20200926_172909.jpg
Sumber : booyah.co.id

Fungsi utama dari UAV sendiri adalah mampu mendeteksi secara akurat posisi setiap pemain  yang berada di dalam lingkaran kuning. Nantinya pemain yang berada di dalam jangkauan UAV ini, akan dapat dilihat pemain lain dengan ditandai titik merah di Minimap.

Melihat dan Menghindari Pergerakan Musuh

Alphinee-Free-Fire-3-Trik-Jitu-Squad-2.jpg
Sumber : booyah.co.id

Ketika kamu sedang berhadapan dengan musuh, dan terjadi adu tembak kemudian musuh lari menyelamatkan diri, gunakan UAV untuk melihat kemana pergerakan musuh. Musuh bisa kabur dari penglihatanmu tapi tidak dari penglihatan UAV.

Kesempatan Besar Untuk Melakukan Rush ke Musuh

Photo_1601007022715-696x330.jpg
Sumber : booyah.co.id

Kamu akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengalahkan musuh. Kamu bisa secara diam-diam mendatangi musuhmu. Namun perlu diingat, sebelum mendekati musuh lihat terlebih dahulu, apakah musuh lain di sekitarmu?

Jika ada musuh lain, tahan terlebih dahulu keinginanmu untuk menyergap, karna nantinya yang ada kamu terkena Sandwich dari pemain lain yang telah mengetahuin posisi kalian.


Kalau Sobat Booyah sendiri, dengan hadirnya UAV Drone di Free Fire hal apa saja yang sering kalian lakukan terutama untuk menunjang permainan kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...