Home Fun Kelebihan dan Kekurangan Karakter K Free Fire (FF)!

Kelebihan dan Kekurangan Karakter K Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu Free Fire kembali merilis karakter baru bernama K. Karakter ini merupakan adopsi dari seorang DJ terkenal bernama KSHMR. Hadirnya karakter K FF juga menjadi awal dari kolaborasi antara FF dan DJ KSHMR.

Menjadi karakter pertama yang memiliki dua skill, karakter K langsung berhasil mencuri perhatian sebagai pemain dengan skill yang ditawarkannya. Banyak yang menjadikan karakter ini sebagai ujung tombak ketika bermain.

Baca Juga: Ini Penjelasan Format Turnamen Free Fire Continental Series 2020!

Baca Juga: Kemenpora, KONI, dan PBESI Gelar Turnamen FF Piala KONI 2020 Berhadiah 200 Juta Rupiah!

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang masih belum mengetahui bagaimana karakter K secara lebih spesifik serta ingin melihat kelemahan serta kelebihannya, berikut BOOYAHCOID akan menghadirkannya khusus untuk kalian!

Kelebihan dan Kekurangan Karakter K FF

Sumber: Ingame Free Fire

Karakter K hadir di Free Fire dengan memiliki skill yaitu Master of All yang mana di level maksimal bakal memberikan Max EP sebesar 50. Mode Jiujitsu: Teman satu tim dalam jarak 6m mendapatkan peningkatan rasio konversi EP sebesar 500%. Mode Psikologi: Pulihkan 2 EP setiap 2 detik, hingga 150 EP. CD tukar mode: 20 detik.

Sementara untuk kelemahan dan kelebihan dari karakter K di Free Fire adalah sebagai berikut:

Kelebihan:

  • Karakter Free Fire pertama yang memiliki 2 skill, tentu saja ini membuat K memiliki kelebihan yang lain dibanding 2 karakter lain
  • Tidak perlu begitu risau tentang MedKit selama memiliki EP yang cukup
  • Skill yang juga dapat memberikan efek kepada rekan satu tim
  • Adanya tambahan maksimal EP sebesar 50 secara tidak langsung memberikan tambahan nyawa lebih panjang kepada karakter K

Kekurangan:

  • Kedua skill tidak bisa digunakan secara bersamaan
  • Kedua skill tidak bisa digonta-ganti dalam waktu yang cepat, ada cooldown sebesar 20 detik
  • Area dari skill Jiujitsu Mode tidak begitu luas, sehingga pemain yang ingin mendapatkan penmabahan rasio konversi HP harus selalu menempel karakter K

Kesimpulan

Menggunakan karakter K memanglah menjadi salah satu jawaban bagi kalian yang sering bermain Free Fire namun sering kebingungan dalam masalah EP dan juga HP yang tak penuh.

Tetapi, karena antara Psychology Mode dan JiuJitsu Mode memiliki cooldown ketika ingin bertukar mode, pemain dituntut cermat untuk memilih mode mana yang tepat untuk digunakan dalam situasi dan kondisi tertentu.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dari hadirnya karakter K di Free Fire ini, apakah menurut kalian karakter ini bakal menggeser kepopuleran karakter lain yang ada di Free Fire sebelumnya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...