Home Fun Kelebihan dan Kekurangan Pet Dreki di Free Fire

Kelebihan dan Kekurangan Pet Dreki di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Pet menjadi salah satu hal mungkin disukai oleh sebagian pemain. Biasanya pemain membawa Pet untuk sekedar menemaninya saat bermain. Pemain memilih Pet yang menurutnya memiliki tampilan keren dan menarik untuk dibawa pada saat bermain.

Tak jarang pemain yang memanfaatkan skill  yang dimiliki suatu Pet untuk membantu memudahkan pemain pada saat bermain. Belum lama ini Free Fire menghadirkan Pet terbarunya yang diberi nama Dreki.

Baca Juga: Bundle Phantom Executioner Gratis di Event Serangan Raksasa Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Shoreline Angel dan 9.999 Diamond di Event Free Fire (FF) Ini!

Dreki merupakan sebuah Pet yang memiliki tampilan berbentuk naga. Pet tersebut sebelumnya sudah lebih dulu diperkenalkan pada Advance Server Free Fire bulan Januari 2021 kemarin. Pet ini hadir ke dalam Free Fire melalui event bonus top up Diamond.

Sama halnya seperti Pet lainnya, Pet Dreki juga pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan. Lantas, apa sajakah kelebihan serta kekurangan yang terdapat pada Pet tersebut? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Skill Pet Dreki

Pet Dreki sendiri memiliki sebuah skill yang bernama Dragon Glare, yaitu mampu melihat 4 lawan yang menggunakan Medkit dalam jarak 30m. Skill ini akan berlangsung selama 5 detik di level maksimal.

Kelebihan

Dengan skill yang dimiliki oleh Pet Dreki ini sangat berguna untuk pemain. Terlebih bagi pemain yang sedang beradu tembak dengan musuh dan musuh tiba-tiba menghilang dari pandangan padahal HP yang dimiliki sudah sekarat.

Dengan membawa Pet Dreki, maka pemain tersebut dapat dengan mudahnya menemukan dan segera mengejar musuh ke tempat persembunyiannya. Pet Dreki sangat cocok digunakan pada Mode Clash Squad karena tempat yang disediakan lebih sempit dari mode Classic atau Ranked.

Kekurangan

Meskipun skill yang dimiliki Pet satu ini tergolong berguna pada saat pertempuran, namun perlu diingat bahwa skill yang dimiliki Dreki sangat terbatas jangkauannya. Jadi, jika musuh berada jauh atau di luar jangkauan maka tidak dapat terdeteksi.

Dengan begitu, kemungkinan pada mode Classic atau Ranked skill yang dimiliki oleh Pet Dreki kurang berguna, terlebih jika pemain sedang bertarung jarak jauh. Untuk mode Classic atau Ranked mungkin hanya berguna pada saat pemain bertarung jarak dekat dan musuh lari dengan cepat dan menghilang.

Kesimpulan

Alphinee-Firebrand-Pet-Dreki-1.jpg

Setiap skill yang dibawa oleh Pet yang terdapat di Free Fire memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Setiap Pet juga memiliki daya tarik dan kemampuannya masing-masing. Sama halnya dengan Pet Dreki.

Jika melihat skill yang dimiliki oleh Dreki, ia bisa sangat berguna atau bahkan tidak berguna, tergantung pada pemanfaatan skill yang dimiliki Dreki. Pemain juga perlu lebih pandai untuk mengatur jarak agar skill dari Dreki bisa digunakan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...