Home Fun Kelebihan dan Kekurangan Senjata Sniper di Free Fire (FF)!

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Sniper di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Beragam jenis senjata yang terdapat di game Free Fire tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masin- masing yang membuat Sobat Booyah akan mempertimbangkan pemilihan senjata yang akan digunakan.

Sniper rifle merupakan salah satu jenis senjata yang bisa digunakan di Free Fire. Senjata dengan kemampuan tembak dalam jarak jauh ini menjadi senjata yang cukup diminati oleh banyak Sobat Booyah.

Baca Juga: Gloo Wall Bukan Hanya untuk Bertahan? Ini Fungsi Lain dari Gloo Wall!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Item Kamuflase FF: Camo Box

Kali ini, BOOYAHCOID akan mengajakSobat Booyah untuk melihat kelebihan dan kekurangan penggunaan Sniper di Free Fire. Tanpa berlama lagi, yuk langsung saja simak sederet penjelasannya di bawah ini!

Sniper Rifle Free Fire (FF)

Sumber: Booyahcoid

Sniper Rifle atau senjata penembak jitu pada umumnya digunakan untuk menghabisi musuh dari jarak jauh serta membutuhkan damage besar dalam waktu isntan. Penggunaan Sniper tentunya sangat jauh berbeda dengan senjata lainnya.

Free Fire sendiri telah menghadirkan 3 Senjata tipe Sniper yaitu AWM dengan Damage besarnya, KAR98K dengan Biometric Scope, serta M82B yang mampu menembus Gloo wall.

Selain keunggulan nya masing masing, secara garis besar Sniper memiliki kelebihan antara lain:

  • Damage yang Mematikan
  • Jarak Bidikan Scope yang sangat Jauh
  • Akurasi yang tinggi
  • Peluru tidak banyak memakan tempat

Walaupun begitu, Sniper rifle juga bukanlah tanpa kekurangan. Berikut sederet kelemahan yang akan dirasakan saat menggunakan senajata sniper;

  • Senjata tipe One-Shot
  • Tidak selama nya One Hit-One kill
  • Fire Rate rendah
  • Mudah di-counter attack musuh apabila membidik terlalu lama
  • Kurang efektif jarak dekat terutama ketika scope

Kesimpulan

Sumber: Booyahcoid

Berdasarkan kelebihan dan kekurangan Sniper yang ada di Free Fire, penggunaan Sniper Rifle bukanlah perkara mudah, meskipun dapat menbunuh musuh dengan cepat.

Perlu ada nya kemampuan Aim yang baik serta kelincahan penggunanya untuk memaksimalkan Damage mematikan senjata ini. Meski harus membidik mati sasaran, rasanya Sniper Rifle dapat menjadi pilihan ketika bermain Game Free Fire.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana kehadiran senjata bertipe Sniper di Free Fire? Apakah senjata jenis ini merupakan senjata yang menjadi andalan dan favorit kalian ketika bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...