Home Highlight 4 Skill Aktif Karakter Free Fire Ini Wajib Ada di Dalam Squad...

4 Skill Aktif Karakter Free Fire Ini Wajib Ada di Dalam Squad Bermain Mu!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di dunia khususnya Indonesia. Memiliki beragam keunikan dalam permainannya, menjadi salah satu alasan mengapa Free Fire merupakan game yang terkenal.

Di Free Fire, pemain bisa mengajak main bareng bersama teman di mode duo atau squad. Selain itu, pemilihan karakter dalam bermain duo atau squad sangat berpengaruh dalam mencapai Booyah.

Baca Juga: 3 Senjata yang Cocok Dikombinasikan dengan Woodpecker M21 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kombinasi Karakter yang Cocok dengan Karakter K Free Fire (FF)!

Karena Free Fire memiliki beragam karakter yang memiliki skill aktif dan pasif yang bisa dipakai, berikut rekomendasi karakter yang memiliki skill aktif dan wajib ada di dalam squad bermain.

K

Sumber: Booyahcoid

K merupakan karakter terbaru yang rilis di Free Fire. Merupakan karakter hasil kolaborasi dengan DJ KSHMR, K memiliki skill yang bernama Master of All, yaitu mampu meningkatkan maksimal HP sebesar 50. Dalam mode Jiujitsu: rekan tim yang berada dijarak 6m akan mendapatkan peningkatan rasio konversi EP sebesar 500%.

Lalu dalam mode Psikologi, K mampu memulihkan 2-150 EP dalam beberapa detik dengan coldown pergantian mode sebesar 20 detik.

Karakter K wajib banget untuk dipakai dalam squad bermain untuk meningkatkan EP dalam tim. Dengan memakai karakter K, squad Sobat Booyah tidak perlu mencari inhaler atau jamur untuk meningkatkan EP.

DJ Alok

Sumber: Booyahcoid

DJ Alok, karakter terkuat hasil kolaborasi Free Fire dengan DJ Alok ini memiliki skill yang bernama Drop the Beat. DJ Alok mampu membuat aura selebar 5m yang mampu meningkatkan kecepatan berlari dan HP selama 10 detik.

Alasan DJ Alok harus ada di dalam squad Sobat Booyah adalah untuk meningkatkan HP tim jika sedang berperang dan tidak mempunyai MedKit. Dengan memakai DJ Alok, squad Sobat Booyah bisa lebih fokus ke musuh walaupun HP sedikit, karena DJ Alok siap mengisi rekan dengan HP yang kurang.

Clu

Sumber: Booyahcoid

Seorang detektif modern Clu, memiliki skill yang bernama Tracing Steps. Clu mampu mendeteksi musuh di dalam map jika musuh dalam keadaan berdiri.

Sobat Booyah wajib banget memakai karakter Clu agar saat squad Sobat Booyah sedang rush musuh, squad menjadi tahu dimana posisi-posisi squad musuh berada. Dengan itu, squad Sobat Booyah menjadi lebih mudah dalam memerangi musuh serta berotasi dalam map.

Steffie

Sumber: Booyahcoid

Karakter skill aktif terakhir yang wajib berada dalam squad bermain Sobat Booyah adalah Steffie. Steffie memiliki skill aktif Painted Refuge yang bisa membuat tag grafiti yang mampu mengurangi damage ledakan dan tembakan.

Karakter Steffie wajib squad Sobat Booyah pakai dalam bermain untuk memudahkan squad saat berperang. Dengan memakai skill Steffie, musuh akan lebih susah membunuh squad Sobat Booyah karena squad Sobat Booyah hanya menerima damage yang sedikit.


Itulah sederet karakter dengan skill aktif rekomendasi yang bisa Sobat Booyah ketika bermain squad. Kalau Sobat Booyah, karakter apakah yang menurut kalian harus ada ketika bermain Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...