Home Tips Kekurangan dan Kelebihan Senjata M79 di Free Fire

Kekurangan dan Kelebihan Senjata M79 di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

M79 merupakan salah satu senjata launcher dalam Free Fire yang mempunyai nama lain “Pelontar”. Senjata ini merupakan senjata yang paling dicari para pemain di in-game Free Fire berkat kelebihan yang dimiliki.

Senjata ini memiliki performa yang unik, yang mana kalian dapat membunuh musuh dalam jumlah banyak yang berdempetan hanya dalam satu kali tembak. Tetapi, kalian harus memakainya dengan tepat sasaran, dikarenakan Damage akan berkurang bila tidak tepat sasaran.

Baca juga Inilah Perbedaan Scar dan M4A1 di Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Baca juga 4 Skin Terbaik Bagi Pengguna M4A1 di Free Fire!

Tetapi, dibalik seluruh kelebihan yang dihadirkan, tentunya ada berbagai kelemahan tersendiri yang terdapat pada M79. Bagi kalian yang belum tahu, yuk kenali lebih jauh kelebihan dan kekurangan dari M79!

Kekurangan Senjata M79

1. Susah Mengarahkannya

Sumber : booyah.co.id

Bila kalian sering memakai senjata ini, pasti kalian tau bahwa senjata ini memilki auto aim. Tetapi, auto aim nya yang selalu tidak pas membuat senjata ini harus diarahkan secara manual kepada musuh. Kalian harus belajar mengarahkannya dengan tepat sebelum memakai senjata ini.

2. Tidak Dipakai utuk Jarak Jauh

Nah untuk kali ini senjata M79 susah sekali bila dipakai untuk jarak jauh, dikarenakan susah sekali untuk mengarahkannya dibanding dengan jarak dekat. Tetapi, banyak pemain profesional yang bisa melakukannya, Dan sudah banyak yang memberi tips cara memakai senjata pelontar untuk jarak jauh.

Walaupun begitu, tetap saja senjata ini kurang cocok untuk pemakaian jarak jauh.

3. Cara Mendapatkannya

Sumber : booyah.co.id

Senjata M79 sangatlah susah untuk dicari karena kalian hanya bisa mendapatkan dari AirDrop. Dan juga kalian harus mendapatkan dengan cepat, karena bisa diambil musuh atau teman kalian terlebih dahulu.

4. Peluru yang Hanya Sedikit

Senjata pelontar ini hanya memiliki peluru yang sangat sedikit, yaitu hanya memiliki 3 peluru setelah kalian Mendapatkannya dan hanya bisa dipakai 1 per satu kali reload. Tetapi kalian bisa menggunakan skin senjata M79 yang menambah Magazine loh!

Kelebihan Senjata M79

1. Memiliki Damage Yang Besar

Sumber : Free Fire Indonesia

Damage dari M79 ini sangatlah besar, kalian dapat membunuh musuh kalian hanya dengan sekali tembak. Tetapi, bila musuh kalian memakai vest level 4, kalian harus mengeluarkan 2 atau 3 peluru untuk membunuhnya.

2. Tidak memerlukan Attachment

Sumber : Free Fire Indonesia

Tidak seperti senjata lainnya, senjata M79 ini tidak memerlukan Attachment sama sekali. Bayangkan saja, kalian dapat dengan membunuh musuh dengan mudah tanpa menggunakan Attachment.

3. Dapat Membunuh 1 Squad Sekaligus

Untuk kali ini merupakan salah satu kelebihan M79 paling menarik. Bagaimana tidak? M79 dapat membunuh 1 squad sekaligus hanya dengan sekali tembak. Tidak seperti senjata lain yang perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk membunuh 1 Squad.

Ini tentu saja, karena efek damage tembakan dari M79 yang mampu menjangkau area yang cukup besar.


Nah, itulah kelebihan dan kekurangan senjata M79 di Free Fire. Kalian sendiri lebih memilih mengunakan M79 atau memakai senjata lainnya ketika diharuskan memilih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...