Home Esports Kembali Umumkan Perpisahan, TP.Dhikz Resmi Tinggalkan The Prime Esports!

Kembali Umumkan Perpisahan, TP.Dhikz Resmi Tinggalkan The Prime Esports!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menentukan pemenang FFIM 2021 Spring pada 21 Maret lalu, menjadi waktu emas untuk rehat bagi para pro player untuk bermain kembali di panggung besar Free Fire.

Di waktu yang panjang ini, tidak sedikit tim-tim esports yang lakukan pergantian pemain atau perombakan roster timnya, salah satunya yaitu The Prime. Setelah kemarin The Prime Esports resmi keluarkan kapten tim Reo, kini The Prime kembali pamitkan salah satu pemainnya dari roster tim. Siapakah itu? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: Apakah Ngendok di Free Fire (FF) Adalah Sebuah Kesalahan?

Baca Juga: Pamitnya TP.Reo, ECHO.GustaV dan Perombakan KINGS Esports di Spring!

Dhikz Resmi Keluar dari The Prime!

Sumber: The Prime

Dhika Irginia Frizzi atau dengan nama panggungnya “Dhikz”, resmi keluar dari jajaran roster tim The Prime pada tanggal 29 Maret kemarin.

Perjuangan terakhir Dhikz bawa nama The Prime yaitu pada turnamen major Group Finals C FFIM 2021 Spring pada awal bulan Maret lalu. Walaupun berakhir di posisi kurang menyenangkan, hal tersebut tidak membuat wajah The Prime merupakan tim yang buruk.

Melihat pencapaian hebat Dhikz bersama rekan tim The Prime, yaitu berhasil juarai KONI 2020 dan bawa nama The Prime ke posisi 2 di UECS 2020.

Keluarnya Dhikz membuat roster tim The Prime hanya memiliki 3 pemain saja, yaitu:

  • TP KZL√
  • TP HEYYU-
  • TP LIMZY

Menurut Sobat Booyah, siapa yang akan menggantikan Dhikz di roster tim The Prime? Komen pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...