Home Fun Skill Healing Song Kapella, Skill Healing Terbaik di Free Fire?

Skill Healing Song Kapella, Skill Healing Terbaik di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Karakter adalah salah satu Fitur Free Fire yang membuatnya terlihat berbeda dari Game Battle Royale lainnya. Kehadiran Karakter menjadi salah satu poin penting dalam permainan yang tak dapat dilepas lagi.

Kapella merupakan salah satu Karakter di Free Fire. Memiliki Skill Healing Song, Kapella disebut sebagai karakter dengan kemampuan healing yang jauh lebih efektif dari karakter dengan Skill Healing lainnya.

Baca Juga: Perhatikan Tips Berikut Jika Ingin Turun di Tengah Map Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kembali Umumkan Perpisahan, TP.Dhikz Resmi Tinggalkan The Prime Esports!

Berdasarkan hal tersebut, kali ini BOOYAHCOID akan membahas mengenai keefektifan yang dimiliki Skill dari Kapella. Tanpa berlama-lama simak penjelasannya di bawah ini!

Skill Healing Song Kapella

sumber: BOOYAHCOID

Kapella merupakan artis K-Pop yang sangat populer. Karakter cantik ini memiliki skill bernama Healing Song. Skill ini mampu meningkatkan kemampuan item healing sebesar 20% dan skill healing sebesar 10% serta mengurangi kehilangan HP rekan setim saat dibawah 30%.

Dari deskripsi Skill yang dimiliki kapella, terlihat jelas bahwa Skill ini berefek langsung pada Medikasi atau pemulihan HP baik itu secara proses maupun efek terhadap item Healing.

Dengan Skill Kapella, HP yang ditingkatkan dari Inhaler akan meningkat dari 25 HP menjadi 30 HP, sedangkan Medkit akan meningkat dari 75 HP menjadi 90 HP, serta meningkatkan daya guna dari Skill Healing lain yang digunakan sebagai kombinasi Skill Kapella.

Skill Healing Terbaik?

Dengan Skill yang berdampak pada banyak item dan Metode Healing sekaligus, maka dapat dikatakan bahwa Kapella adalah Karakter dengan Skill Healing terbaik dibandingkan para pesaingnya seperti Olivia, Notora, maupun Maxim.

Bagaimana tidak, efek dari skill Kapella juga dapat memberikan efek terhadap rekan tim, dimana ketika HP teman berada dibawah 30â„… atau sekitar 60 HP, maka Kapella membantu mengurangi HP yang akan berkurang.Artinya, rekan tim tidak akan mudah terknock. Skill ini akan sangat membantu ketika dalam posisi sulit atau ketika kekurangan item healing.

Penggunaan Skill Kapella

Skill Kapella sangat cocok untuk digunakan oleh Player tipikal Support murni. Dengan bantuan Skill Healing Song Kapella, sobat Booyah sebagai Support dapat memberikan kemudahan bagi rekan tim lainnya ketika proses healing.

Selain menjadi Support, Skill Kapella juga sangat efektif untuk diri sendiri. sobat Booyah akan menerima penambahan HP dari item Healing seperti Inhaler dan Medkit serta peningkatan kemampuan Skill Healing lainnya yang jauh lebih efektif.

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai skill karakter Kapella. Dengan ini, apakah Sobat Booyah sudah mempertimbangkan untuk menggunakn kapella untuk set Skill Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...