Home Highlight Kenalan dengan Creative Mode, Mode Free Fire yang Cocok di Kala Gabut!

Kenalan dengan Creative Mode, Mode Free Fire yang Cocok di Kala Gabut!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai mode di Free Fire saat ini tersaji dan bisa dimainkan Sobat Booyah. Setiap modenya tentu menwarkan hal yang berbeda antara satu sama lain. Salah satunya adalah Creative Mode Free Fire.

Creative Mode adalah mode terbaru Free Fire yang diperkenalkan melalui update Free Fire Januari pada tanggal 19 kemarin. Sebenarnya, mode ini hanyalah mode yang diambil dari Craftland FF.

Baca Juga: Beberapa Hal yang Harus Kamu Tahu Ketika Menggunakan Loadout Bounty FF!

Baca Juga: 4 Alasan Kebanyakan Pemain Tidak Memiliki KD yang Konsisten di Free Fire (FF)

Lebih tepatnya, Creative Mode di Free Fire adalah mode yang diperuntukkan bagi pemain Free Fire yang tidak memiliki Custom Room Card ataupun tidak memiliki akses sehingga Free Fire memberikan akses baru dengan mendatangkan Creative Mode.

Walaupun begitu, tentunya ada sedikit perbedaan yang didapatkan jika Sobat Booyah bermain Craftland melalui Custom Room Card dengan jika melakukan matchmaking di Creative Mode FF.

Perbedaan terbesar yang bisa dijumpai adalah map yang akan dimainkan. Jika Custom Room Card Sobat Booyah bisa memilih map yang diinginkan, di Creative Mode FF Sobat Booyah dibatasi hanya akan bisa bermain salah satu dari 14 map yang sedang populer.

Dengan perbedaan tersebut, tentu matchmaking Creative Mode bisa dibilang cukup “terbatas”. Tetapi bagi Sobat Booyah yang sedang jenuh dengan bermain di mode Battle Royale ataupun mode lainnya, tentu bermain di Createive Mode tetaplah menjadi solusi terbaik.

Terlebih lagi, di dalam Creative Mode FF Sobat Booyah masih akan tetap bisa berjumpa dengan pemain lainnya. Dengan begitu, Sobat Booyah tidak akan cukup merasa kesepian karena masih bisa bermain dengan pemain lainnya.

Kalau Sobat Booyah sendiri mengenai matchmaking dari Craftland lewat Creative Mode bagiaman menurut pendapat kalian, apakah Sobat Booyah suka dengan hadirnya Creative Mode Free Fire di update Free Fire Januari ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...