Home Fun Beberapa Hal yang Harus Kamu Tahu Ketika Menggunakan Loadout Bounty FF!

Beberapa Hal yang Harus Kamu Tahu Ketika Menggunakan Loadout Bounty FF!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, terdapat sebuah fitur bernama Loadout yang mana dalam berbagai jenisnya Sobat Booyah akan mendapatkan sederet keuntungan salah satunya adalah Loadout Bounty Free Fire (FF).

Loadout Bounty di Free Fire sendiri berguna ketika Sobat Booyah mengeleminasi musuh pertama kalian nantinya akan mendapatkan sebuah looting menarik di dalam Lootbox musuh tersebut.

Baca Juga: Alasan Kenapa Skyler Sekarang Jadi Salah Satu Karakter Skill Aktif Terbaik Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tekad Freya, Bawa The Pillars OPI Raih Juara di FFML Season V Divisi 1!

Tetapi, tentu penggunaan Loadout Bounty FF tetap harus memperhatikan berbagai hal yang bertujuan agar nantinya Loadout Bounty Sobat Booyah menjadi kurang maksimal atau bahkan sia-sia.

Loadout Bounty Kurang Cocok untuk Pemain Pasif

Seperti yang telah disebutkan di atas, Loadout Bounty hanya akan berfungsi jika Sobat Booyah mengeleminasi musuh. Maka dari itu, jika Sobat Booyah adalah pemain pasif maka Loadout Bounty akan menjadi sia-sia.

Ini dikarenakan Bounty sangat cocok digunakan sebagai looting tambahan di early game. Jika Sobat Booyah hanya bermain pasif dan tidak melakukan kill, lalu apa gunanya mengaktifkan Loadout Bounty?

Bounty Paling Efektif Dimanfaatkan di Early Game

Memang looting yang ditawarkan pada Loadout Bounty cukup bagus namun bukan berarti yang terbagus. Karena bersifat random tentang looting apa yang bisa didapatkan, terkadang looting yang didapatkan akan kurang memadai.

Maka dari itu, Sobat Booyah sebisa mungkin gunakan Loadout Bounty ini selama early game dengan memutuskan untuk turun di tempat ramai atau langsung mencari musuh beberapa saat setelah turun.

Kalau Sobat Booyah sendiri mengenai Loadout Bounty yang biasanya disebut dengan Loadout populer, kenapa kalian suka menggunakan Loadout satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...