Home Game Update Kenalan Sama Item Baru Vest HP Booster di Advance Server FF September!

Kenalan Sama Item Baru Vest HP Booster di Advance Server FF September!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire rutin melakukan update besar-besaran setiap 2 bulan sekali. Dan sebelum melakukan update patch, Free Fire biasanya bakal merilis Advance Server FF yang berisikan update baru yang bisa diuji coba.

Baca Juga:

Baca Juga:

Dan pada bulan September kali ini, Advance Server Free Fire kembali hadir! Kali ini tidak hanya membawakan karakter serta senjata baru, ada juga item baru menarik yang bisa diuji coba pada Advance Server FF kali ini.

Salah satunya yaitu item baru Vest HP Booster. Apa itu Vest HP Booster? Yuk simak pembahasannya dari Berita Booyah berikut ini.

Item Baru Vest HP Booster di Advance Server FF September

Vest HP Booster merupakan item baru yang mampu meningkatkan maksimal HP Sobat Booyah sebesar 20 HP. Jadi, Health Point (HP) Sobat Booyah yang sebelumnya hanya 200 HP menjadi 220 HP.

Cara menggunakan Vest HP Booster cukup mudah, Sobat Booyah cukup pasangkan item Vest HP Booster di kotak attachment yang tersedia pada vest. Dan otomatis, HP Sobat Booyah bakal bertambah menjadi 220 HP.

Kehadiran item Vest HP Booster ini bisa dibilang cukup overpower, Sobat Booyah bisa lebih tahan dan kuat saat berperang melawan musuh khususnya di jarak dekat.

Selain itu, Vest HP Booster juga bisa menjadi langkah lain bagi Sobat Booyah yang ingin meningkatkan maksimal HP tanpa perlu menggunakan skill Luqueta.

Menurut Sobat Booyah, apakah item baru Vest HP Booster ini bakal ramai digunakan oleh para pemain Free Fire jika sudah rilis nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...