Home Game Update Event Event Diskon Wonder Wheel FF, Miliki Bundle Platinum Sunset Free Fire!

Event Diskon Wonder Wheel FF, Miliki Bundle Platinum Sunset Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, tak selamanya Sobat Booyah mendapatkan berbagai item dengan harga yang mahal. Di beberapa event, Sobat Booyah bakal mendapatkan diskon yang bahkan terbilang sangat tinggi.

Selain Mystery Shop FF, ada sebuah event yang juga memiliki diskon besar. Bakal segera hadir ke Free Fire Indonesia untuk pertama kalinya, event ini memiliki nama event Wonder Wheel Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kenalan Sama Item Baru Vest HP Booster di Advance Server FF September!

Baca Juga: Tak Hanya Vest, Helmet Thickener Juga Hadir di Advance Server FF September!

Dalam event Wonder Wheel FF ini, nantinya Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle yang cukup keren yaitu Bundle Platinum Sunset. Simak artikel ini untuk tahu lebih lanjut tentang event baru ini!

Bundle Platinum Sunset FF Event Wonder Wheel Free Fire

Event Wonder Wheel FF merupakan event baru di Free Fire dan bakal hadir untuk pertama kalinya yang mana Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Bundle Platinum Sunset.

Bakal hadir mulai tanggal 14 hingga 20 September, berikut adalah ketentuan dari event Wonder Wheel dengan hadiah utama Bundle Platinum Sunset:

  1. Gunakan diamond untuk membuka salah satu hadiah, terdapat 8 hadiah yang bisa kamu dapatkan
  2. Kamu berpeluang memenangkan hadiah utama, yaitu Platinum Sunset bundle pada saat membuka tiap kartu atau pasti akan memenangkannya saat kamu membuka kartu terakhir (ke-delapan)
  3. Selain Platinum Sunset bundle, kamu juga dapat memenangkan emote Power of Money dan berbagai hadiah menarik lainnya
  4. Kamu mendapatkan 2x kesempatan untuk menggunakan diskon di setiap spin yang kamu inginkan
  5. Harga diamond untuk spin akan meningkat seiring bertambahnya jumlah spin

Diskon maksimal yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Wonder Wheel ini adalah 85%. Tentu saja, Sobat Booyah lebih baik menggunakan 2 kesempatan diskon ini jika sudah memasuki Spin di harga yang besar.

Beberapa hadiah bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event ini selain bundle Platinum Sunset. Sebut saja ada berbagai Luck Royale Voucher dan juga Weapon Loot Crate serta emote Power of Money.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik utnuk mendapatkan bundle Platinum Sunset di event Baru Wonder Wheel FF ini? Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan bundle kece satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...