Home Game Update Kenalan Sama Treament Shotgun di Advance Server Free Fire (FF) September!

Kenalan Sama Treament Shotgun di Advance Server Free Fire (FF) September!

Hi Sobat Booyah!

Mulai tanggal 9 September 2021 kemarin, pemain sudah bisa menjajal sederet fitur baru yang tersedia dalam Advance Server FF September yang akhirnya datang setelah terakhir kali ada di bulan Juli 2021.

Membawa sederet hal baru, Sobat Booyah bisa menjajal karakter, pet, senjata, hingga berbagai fitur menarik lainnya. Slaah satu hal yang bisa Sobat Booyah coba adalah senjata baru bernama Treament Shotgun FF!

Baca Juga: Besok Gangster Rap dan Luck Royale FF Lainnya Dapatkan Buff dan Diskon!

Baca Juga: Dewa United Esports Saat Ini Jadi Tim Paling Berpeluang Tinggi Juarai FFML Season IV Divisi 2!

Menjadi senjata yang cukup unik di Advance Server FF September 2021. Berikut ini Berita Booyah akan bahas lebih lanjut tentang senjata baru dari Shotgun di Free Fire ini!

Treatment Shotgun Free Fire (FF)

Selain Treatment, ada satu senjata lagi yang memiliki nama Treatment di depan nama yaitu Treatment Shotgun. Senjata satu ini juga mengusung tema senjata masa depan dengan warna yang cerah.

Mirip dengan Treatment Sniper, Treatment Shotgun tidak memiliki ammo di dalamnya. Sobat Booyah nantinya akan menembakkan sebuah peluru yang memiliki sistem heat seperti senjata Heatgun.

Ini artinya, Treatment Shotgun tidak memerlukan looting peluru. Tetapi yang menjadi kelemahannya, ketika senjata overheated, Sobat Booyah tidak bisa menggunakannya untuk beberapa saat.

Selain itu, Treatment Shotgun juga dibekali kemampuan untuk menambahkan HP ketika diarahkan ke teman satu tim layaknya senjata Treatment Gun. Yang berbeda hanyalah Treatment Gun memiliki peluru sementara Treatment Shotgun menggunakan sistem Heat.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan senjata Treatment Shotgun di Advance Server Free Fire (FF) September ini? Apakah akan menjadi salah satu Shotgun populer di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...