Home Community Komunitas GFFI Kembali Hadirkan Turnamen Liga Pro Guild Season 2!

Komunitas GFFI Kembali Hadirkan Turnamen Liga Pro Guild Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Guild Free Fire Indonesia, sebagai salah satu komunitas Free Fire yang aktif di Indonesia kembali menghadirkan sebuah turnamen dnegan format liga yang bisa tim Sobat Boyah ikuti.

Dengan tajuk Pro Guild Season 2, turnamen ini dibuka untuk umum bagi Sobat Booyah yang ingin mengembangkan tim kalian menuju ke tahap yang lebih kompetitif dan ingin mengembangkan skill.

Baca Juga: Kenalan Sama Treament Shotgun di Advance Server Free Fire (FF) September!

Baca Juga: Besok Gangster Rap dan Luck Royale FF Lainnya Dapatkan Buff dan Diskon!

Dengan format Liga yang artinya bakal memainkan pertandingan dalam beberapa hari, turnamen Pro Guild Season 2 akan berlangsung mulai tanggal 29 September hingga 6 November 2021.

Turnamen Pro Guild Season 2 ini juga menghadirkan turnamen liga khusus tim perempuan seperti Season sebelumnya yaitu Pro Ladies Season 2 yang tentu saja tidak kalah sengitnya.

Bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftarkan tim kalian, Sobat Booyah bisa menghubungi nomor berikut untuk menyelesaikan berbagai kebutuhan administrasi:

  • 0838-7015-6000 (Pro Guild)
  • 0822-7409-4037 (Pro Guild)
  • 0812-2392-4464 (Pro Ladies)
  • 0895-7046-70899 (Pro Ladies)

Yuk daftarkan tim Sobat Booyah dan buktikan bahwa tim kalian juga mampu berbicara banyak dalam turnamen liga besar komunitas dari Komunitas Guild Free Fire Indonesia ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...