Home Fun Kenapa KD di Free Fire Tak Jarang Jadi Patokan Skill Pemain? Ini...

Kenapa KD di Free Fire Tak Jarang Jadi Patokan Skill Pemain? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire, tentu dibutuhkan skill yang mumpuni untuk bisa meraih rank yang tinggi. Memiliki skill yang baik tentu saja akan memuluskan langkah untuk mencapai ran tertinggi di Free Fire.

Selain itu, tak jarang pemain di Free Fire menjadika KD sebagai patokan dalam skill pemain. Mereka menganggap semakin tinggi KD menjadikan pemain tersebut memiliki skill yang lebih tinggi.

Baca Juga: Alasan Mengapa Handgun Wajib Digunakan Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Mengapa Bundle Attack Titan Free Fire (FF) Menarik Dimiliki!

Tetapi, apakah Sobat Booyah tahu kenapa KD menjadikan sebuah gambaran seorang pemain Free Fire? Mungkin beberapa alasan ini bisa menjawab pertanyaan kalian!

KD Memperlihatkan Bagaimana Skill Pemain

KD di dalam Free Fire tak jarang bagaimana skill pemain. Biasanya, pemain dengan KD tinggi berarti memiliki skill yang bisa dikatakan lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang memiliki KD rendah.

Bukan tanpa alasan, pemain dengan KD tinggi tentu berarti lebih tahu bagaimana caranya membunuh lawan. Selain itu, KD tinggi menunjukkan bagaimana pemain bisa survive dan mendapatkan kill yang cukup.

Jarang Ada Pemain dengan Skill Tinggi Memiliki KD Kecil

Jika Sobat Booyah perhatikan, cukup jarang pemain Free Fire yang memiliki skill tinggi namun memiliki KD di angka 1. Ini karena, kebanyakan dari mereka akan cenderung bermain lebih barbar dalam mengasah skill mereka.

Inilah alasan kenapa pemain memiliki KD yang tinggi dan mampu memiliki skill yang tinggi. Karena dapat bertahan di kondisi banyak lawan tanpa terbunuh. Sobat Booyah juga bisa mencobanya jika ingin meningkatkan skill kalian!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...