Home Game Update Event Main di Mode Spesial Titan Attack, Dapatkan Death's Coming Top FF Gratis!

Main di Mode Spesial Titan Attack, Dapatkan Death’s Coming Top FF Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Event Serangan Raksasa di Free Fire telah berlangsung sejak 19 Maret 2021 kemarin. Sederet misi menghadirkan berbagai hadiah yang bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikannya.

Setelah beberapa saat lalu Free Fire kehadiran sebuah Web Event Frontline Squad yang mana Sobat Booyah bisa bermain dengan mengalahkan bos yang ada untuk mendapatkan skin machete, besok juga akan kembali kehadiran sebuah misi baru.

Baca Juga: Alasan Mengapa Handgun Wajib Digunakan Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kenapa KD di Free Fire Tak Jarang Jadi Patokan Skill Pemain? Ini Alasannya!

Pada misi ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan baju Death’s Coming secara gratis! Penasaran bagaimana caranya? berikut BOOYAHCOID akan hadirkan untuk kalian detail lengkapnya!

Death’s Coming Top Gratis Free Fire (FF)

Untuk bisa mendapatkan Death’s Coming Top secara gratis, Sobat Booyah harus menyelesaikan misi bermain di mode spesial Titan Attack yang akan segera hadir untuk menyambut kolaborasi Free Fire x Attack on Titan.

Tidak hanya itu saja, Sobat Booyah nantinya juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya. Untuk detailnya, berikut adalah daftar misi yang harus Sobat Booyah selesaikan.

Periode: 27 Maret – 4 April 2021

Daftar hadiah:

  • Bermain mode Titan Attack 1 kali: 1x Astronout Pack
  • Bermain mode Titan Attack 5 kali: 3x Shiba Box
  • Bermain mode Titan Attack 10 kali: Death’s Coming Top

Bagaimana, mudah bukan? Maka dari itu, jangan sampai kelewatan serunya event Serangan Raksasa dan dapatkan Death’s Coming Top gratis di misi bermain mode Titan Attack!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...