Home Fun Keren! Ada Gambar Karakter Chrono FF di Atap Kota São Paulo Brasil!

Keren! Ada Gambar Karakter Chrono FF di Atap Kota São Paulo Brasil!

Hi Sobat Booyah!

Akhir tahun ini nampaknya menjadi salah satu akhir tahun terbaik dalam sejarah hadirnya Free Fire. Tepat pada bulan Desember 2020, Free Fire secara resmi mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador.

Dalam kolaborasi ini, berbagai item menarik dihadirkan dalam balutan event Operation Chrono. Tidak hanya itu saja, sang mega bintang sepabola ini juga turut hadir dalam game Free Fire sebagai karakter Chrono.

Baca Juga: Yuk Vote Nominator Booyah Esports Awards 2020 Kalian di Sini!

Baca Juga: Top Up 100 Diamond, Dapatkan Bonus Backpack Time Bender Free Fire (FF)!

Untuk menyambut Operation Chrono, langkah unik dilakukan oleh Free Fire Brasil. Yap, salah satu negara dengan pemain Free Fire terbanyak di dunia ini melakukan hal unik yaitu dengan menghiasi atap dengan karakter Chrono.

Sumber: Free Fire Brasil

Dibungkus dalam sebuah video, menghadirkan sederet nama-nama pemain Free Fire yang sudah tidak asing lagi di Free Fire Brasil. Sebut saja seperti Nobru dan juga pemain Loud.

Dilansir dari Free Fire Mania, pemasangan karakter Chrono di atap ini dilakukan di daerah Jardim Peri, São Paulo dan membutuhkan waktu sekitar sebulan untuk merealisasikan gambar sepanjang 45 meter dan selebar ini.

Penasaran seperti apa video lengkapnya yang juga didukung dengan perlatan canggih yang membuat video semakin memanjakan mata. Sobat Booyah bisa melihatnya pada video di bawah!


Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan atap bergambar karakter Chrono Free Fire yang ada di kota besar Brasil ini? Apakah kalian juga ingin melihatnya di Indonesia?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...