Home Tips Push Rank Mode Solo Free Fire, Lebih Baik Pakai Pet Robo Atau...

Push Rank Mode Solo Free Fire, Lebih Baik Pakai Pet Robo Atau Rockie?

Hi Sobat Booyah!

Di penghujung tahun 2020 ini, Ranked Free Fire season 18 telah direset. Ini artinya semua pencapaian Sobat Booyah selama Rank Season 18 telah usai dan bersiap untuk menjajal lembaran baru. Tentunya perlu adanya persiapan akan strategi yang baik untuk kembali bersaing menduduki Tier Rank tertinggi.

Berbicara persiapan strategi, pemilihan pet yang akan diajak sebagai partner ketika bermain juga hal yang penting. Ragam jenis pet dengan skill yang berbeda-beda siap menemani Sobat Booyah. Salah satu yang populer di antaranya adalah Robo dan Rockie.

Baca Juga: Yuk Vote Nominator Booyah Esports Awards 2020 Kalian di Sini!

Baca Juga: Keren! Ada Gambar Karakter Chrono FF di Atap Kota São Paulo Brasil!

Nah, pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk memilih mana yang terbaik antara kedua pet tersebut untuk diajak Push Rank di Mode Solo Free Fire. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Tentang Pet Robo

Sumber: BOOYAHCOID

Robo merupakan pet Free Fire yang menyerupai robot berbentuk bulat. Hadir dengan skill Iron Wall, yang dimana mampu menambahkan Shield pada Gloo Wall Sobat Booyah yang memberikan kekuatan tambahan agar Gloo Wall tak mudah hancur. Skill ini membuat Gloo Wal bertahan lebih lama dan mengurangi penggunaan terlalu banyak.

Memanfaatkan nya untuk Push Rank Mode Solo Free Fire membantu Sobat Booyah untuk meminimalisir penggunaan Gloo Wall baik itu ketika mencoba bertahan mengamankan poin dari gempuran musuh, atau ketika memilih untuk menyerang.

Dengan bantuan Robo, Sobat Booyah dapat memiliki waktu lebih banyak untuk Medikasi, Mengatur Ulang Strategi, atau bahkan mencoba menyerang musuh dengan Fitur Granat terbaru. Hal ini jelas akan menghemat penggunaan Gloo Wall Sobat Booyah dan lebih bijak menggunakannya guna menghindari hal hal buruk yang mungkin terjadi ketika push Rank.

Tentang Pet Rockie

Sumber: BOOYAHCOID

Rockie merupakan pet terbaru di Free Fire. Hadir dengan Skill Stay Chill, Rockie mampu mempercepat Cooldown skill aktif yang Sobat Booyah gunakan. Yang berarti, Penggunaan skill aktif akan semakin cepat dan efektif karena Cooldown tidak memakan waktu terlalu lama.

Penggunaan skill aktif telah menjadi hal yang wajib ketika bermain free Fire, Terlebih ketika Push Rank. Tinggal bagaimana memilih skill aktif yang cocok untuk mendukung Push Rank mode solo Sobat Booyah, sisanya Skill Rockie akan membantu meningkatkan keefektifan nya.

Mana yang Lebih Baik ?

Sumber: BOOYAHCOID

Tentu yang menjadi pertanyaan adalah Pet mana yang akan berkontribusi lebih besar ketika bermain Solo Ranked? Maka Skill Stay Chill Rockie adalah jawabannya. Mengurangi waktu Cooldown Skill Aktif, membuat Sobat Booyah dapat meningkatkan keefektifan dengan penggunaan terus menerus baik dalam kondisi apapun.

Sobat Booyah hanya perlu pandai mengatur Timing yang tepat untuk menggunakannya dan mengulur sedikit waktu untuk menunggunya aktif kembali.

Meski juga memiliki manfaat skill yang baik, pet Robo hanya memberikan tambahan efek pada Gloo Wall saja. Tentu jika tidak memiliki Gloo Wall atau belum menggunakan Gloo Wall, tidak akan berpengaruh apa apa. sepertinya Pet Robo lebih baik jika digunakan bermain squad.


Nah itu dia sedikit ulasan BOOYAHCOID tentang penggunaan dua Pet Free Fire untuk bermain Solo Ranked. Apakah Sobat Booyah memiliki pandangan lain mengenai kedua Pet di atas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...