Home Fun Keren! Dylan Pros Rilis Film "One Pros Man" Layaknya di Anime!

Keren! Dylan Pros Rilis Film “One Pros Man” Layaknya di Anime!

Hi Sobat Booyah!

Di tahun 2021, Free Fire menuju umur yang keempat tahun pada bulan Agustus nanti. Perkembangan Free Fire yang pesat dan tinggi membuat nama Free Fire selalu naik di banyak platform internet, salah satunya adalah YouTube.

Di YouTube, Sobat Booyah bisa melihat banyaknya YouTuber yang memainkan Free Fire dengan khasnya masing-masing. Seperti YouTuber yang satu ini, sering borong item in-game Free Fire dengan jumlah diamond yang tidak main-main.

Baca Juga: Bocoran Statistik M1014 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hati-hati! Kalahkan Shirou dengan Karakter Ini!

Yap! Sultan Free Fire dari Indonesia, Dyland Pros. Merupakan YouTuber yang sering menarik perhatian publik dan komunitas Free Fire dengan short movienya yang sangat seru dan menarik.

Demi meriahkan kolaborasi global Free Fire dengan One Punch Man dan Attack on Titan, Dyland Pros hadirkan short movie berjudul “One Pros Man“. Penasaran bagaimana keseruan isi short movie One Pros Man? Yuk simak di bawah ini!

Sumber: Kanal YouTube Dyland Pros

Video di awali dengan ucapan Saitama yang bingung dengan ajakan Genos ke gudang kosong serta menyuruh Genos untuk memakai masker karena sedang situasi pandemi Covid-19.

Tidak ada angin tidak ada hujan, Genos menantang Saitama untuk bertarung 1 vs 1. Tentu saja, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Saitama karena sedang kondisi Covid-19 yang diharuskan beristirahat di rumah saja.

Namun karena tidak ingin ditolak begitu saja, Genos kembali tantang Saitama untuk bertarung dan berjanji mentraktir kopi di warung.

Ajakan dari Genos akhirnya diterima Saitama dengan syarat bertarung tidak memakan waktu lama. Pertarungan sengit dengan efek yang memukau dan hebat, berakhir kemenangan di tangan Saitama.

Akhirnya sesuai janji, Genos membelikan kopi untuk Saitama atas kemenangan tadi. Sembari meminum kopi, Saitama bermain Free Fire sampai waktu berjalan hingga 8 bulan dan membuat Saitama menjadi gemuk dan jubah yang tadinya berwarna kuning berubah menjadi putih.

Tidak terduga, saat Saitama bermain Free Fire, ada serangan dari orang misterius dengan topeng putih dan membuat masyarakat menjadi gaduh dan takut.

Sumber: Kanal YouTube Dyland Pros

Ternyata, musuh misterius tersebut memiliki kekuatan pelindung shield dari Chrono. Dan di sinilah puncak keseruan short movie One Pros Man. Saitama dengan keren keluarkan hologram dan lakukan top up di Codashop untuk mendapatkan M1887 One Punch Man.

Berkat kekuatan M1887 One Punch Man, shield musuh akhirnya hancur dan Saitama berhasil bunuh musuh misterius tersebut dengan profesional.

Sumber: Kanal YouTube Dyland Pros

Tidak berhenti sampai di situ, Attack Titan milik Eren keluar dan buat masyarakat menjadi lebih takut. Short movie One Pros Man pun ditutup dengan scene lucu Mikasa Ackerman yang diperani oleh Windah Basudara.

Sobat Booyah bisa melihat short movie One Pros Man lebih lengkapnya di atas ini. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Keren? Menakjubkan?Berikan komentar Sobat Booyah untuk short movie karya Dyland Pros ini di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...