Home Game Update Event Melihat 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Willful Wonders

Melihat 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Willful Wonders

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, 1 Maret 2021 kita kedatangan Elite Pass terbaru Season 34 yang mengusung nama Wilful Wonders. Elite Pass satu ini hadir dengan tema Pesulap yang memiliki sederet hadiah keren dan menarik di dalamnya yang harus Sobat Booyah miliki.

Event Pre Order dari Elite Pass ini telah dihadirkan pada akhir bulan Februari kemarin dengan menjadikan Tea Party Hat sebagai hadiahnya. Dan jika kamu membeli Elite Pass Wilful Wonders ini, kamu bisa mendapatkan skin mobil pickup, 2 bundle utama, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Alasan Mengapa Harus Bermain Barbar di Ranked Season 20 Free Fire!

Baca Juga: Yuk Vote Free Fire Sebagai Best Battle Royale Game di Pocket Gamer Awards 2021!

Tak sampai di situ, Sobat Booyah juga akan menemukan perbedaan pada Exclusive Chest Elite Pass Willful Wonders. Seperti apa hadiah baru yang terdapat pada Exclusive Chest tersebut? Yuk lihat detail hadiahnya yang telah BOOYAHCOID sertakan berikut ini.

Curious Hatter – Timeless (Head)

Curious Hatter – Timeless (Head) merupakan topi dari karakter Cowo. Topi yang masih memiliki nuansa Sulap ini memiliki warna biru yang akan membuat karaktermu tampil lebih kece dan keren. Terlebih jika disandingkan dengan Curious Hatter Bundle.

Willful Dame – Heart (Head)

Willful Dame – Heart (Head) hampir mirip dengan topi untuk Karakter Cowo, hanya saja untuk karakter Cewe memiliki tampilan topi yang lebih kecil. Meskipun demikian, dengan adanya rambut berwarna pirang berwarna kuning akan memberikan kesan lebih cantik untuk karakter yang digunakan.

Sobat Booyah bisa mendapatkan kedua hadiah ini dengan cara membuka Exclusive ChestElite Pass Willful Wonders. Selain kedua hadiah ini, kalian juga bisa mendapatkan Magic Cube, skin Motor, Karakter Caroline dll pada Exclusive Chest.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...