Home Community Pro Player Brasil, Nobru, Jalin Kerjasama Dengan Netflix

Pro Player Brasil, Nobru, Jalin Kerjasama Dengan Netflix

Hi Sobat Booyah!

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Nobru.

Bruno “Nobru” Goes merupakan pro player asal Brasil yang ikut membawa tim Corinthians menjuarai turnamen tingkat dunia Free Fire World Series (FFWS) 2019.

Selain juara dunia, ia juga disebut sebagai pemain Free Fire muda terbaik di Brasil. Tidak heran jika ia menjadi sosok yang diidolakan oleh anak muda di Brasil. Ia memiliki lebih dari 3,5 juta followers Instagram dan 6,6 juta subscribers YouTube.

Sumber: Instagram @nobrutv

Berkat kesuksesan dan popularitasnya, layanan penyedia media Netflix menawarkan kerjasama dengan Nobru. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan film terbaru Netflix yang berjudul Resgate atau dikenal juga dengan judul Extraction di berbagai negara.

Resgate sendiri merupakan film dengan genre Action yang mengandung elemen survival dan shooting seperti di game Free Fire. Hal ini menjadi salah satu alasan dipilihnya Nobru dalam kerjasama ini.

Baca Juga 5 Fakta Menarik Nobru, Pro Player FF Muda Terbaik di Brasil

Baca Juga Inilah 5 Pemain Free Fire Terbaik di Kancah Internasional!

Tanggapan Nobru

Sumber: freefiremania.co.br

Dilansir dari freefiremania.co.br, Nobru mengaku sangat senang dengan tawaran kerjasama ini. Ia pun menjelaskan alasan mengapa ia dipilih menjadi bagian dalam promosi film ini.

“Aku merasa ini merupakan ide yang bagus. Film ini mengandung elemen yang sangat mirip dengan game Free Fire: action, survival, dan action,” ucap Nobru.

“Selain itu, dalam film ini, tokoh utama tidak akan menyerah sebelum menyelesaikan misinya. Ini sama seperti misi para Survivors di Free Fire,” lanjutnya.

“Kami ingin membangun hubungan antara para Survivors dengan karakter protagonis Tyler Rake, itu sebabnya aku dipilih menjadi bagian dalam promosi film ini,” tutupnya.

Film Resgate

Film Resgate menceritakan tentang Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang agen spesial yang memiliki misi menyelamatkan seorang bocah India yang menjadi tahanan di kota Dhaka.

Walaupun sudah siap secara fisik, misi ini menjadi sangat sulit karena Tyler harus mengambil keputusan yang tepat sambil menghadapi masa lalunya.

Di film ini, Tyler Rake diperankan oleh Chris Hemsworth, aktor Hollywood yang populer berkat perannya sebagai Thor di serial film box-office Thor dan Avengers.

Untuk kalian yang penasaran dengan film Resgate, kalian bisa saksikan trailer di bawah ini.


Apakah kalian sudah menonton film Resgate di Netflix? Semoga kerjasama antara Nobru dan Netflix berjalan dengan lancar ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...