Home Tips Kesalahan Mekanisme Rush Musuh dalam Bangunan Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Kesalahan Mekanisme Rush Musuh dalam Bangunan Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Hi Sobat Booyah

Terdapat berbagai jenis dan bentuk bangunan yang tersebar di Map Free Fire. Jenis dan bentuk bangunan yang bervariasi dimanfaatkan par apemain untuk menjadi tempat bertahan terbaik ketika sedang bermain.

Oleh sebab itu, adalah hal yang lumrah ketika pertarungan terjadi didalam sebuah bangunan yang diinisiasi oleh pemain/tim yang menyerbu bangunan tersebut. Dalam situasi ini, kerap kali terjadi berbagai kesalahan dalam mekanisme rush musuh dalam bangunan.

Baca Juga: Ingin Solo Squad di Free Fire (FF) Lebih Menantang? Lakukan Hal Berikut!

Baca Juga: GARSY Leem Bagikan Tips Ampuh Optimalkan Granat di Free Fire (FF)!

Setiap kesalahan tersebut tentunya dapat berujung pada hal fatal yang tak diinginkan. Lantas, kesalahan seperti apa yang dimaksud saat melakukan rush musuh didalam sebuah bangunan? Berikut ini Berita Booyah telah merangkum beberapa diantaranya. Yuk simak daftarnya berikut ini!

Maju/Masuk Satu Persatu

Sumber: beritabooyahid

Saat hendak melakukan rush, banyak pemain yang maju sendiri-sendiri atau satu persatu ke dalam bangunan. Hal ini terjadi karena kurangnya komunikasi dan hasrat barbar yang terlalu tinggi, sehingga tak memperhitungkan berbagai kemungkinan.

Musuh yang berada dalam bangunan telah bersiap untuk menyambut serangan yang akan datang. Maju satu persatu dan menerobos jantung pertahanan musuh seorang diri hanya akan mengantarkan nyawa dan memberikan keuntungan bagi musuh.

Tak Memperhatikan Kondisi

Sumber: beritabooyahid

Bentuk bangunan di Free Fire berbeda-beda. Ada yang merupakan bangunan satu lantai dengan banyak akses masuk, ada juga yang berlantai dua atau lebih dengan akses masuk terbatas. Cara rush musuh dalam bangunan juga harus mengikuti bentuk bangunan yang hendak diserbu.

Kebanyakan pemain melakukan rush secara langsung tanpa memperhatikan kondisi ini. Kesalahan-kesalahan seperti ini perlu disadari, karena dapat menjadi celah yang dimanfaatkan musuh untuk membalikkan keadaaan.

Rush Asal-Asalan

Sumber: beritabooyahid

Terdapat berbagai faktor yang dapat meningkatkan peluang keberhasilan saat hendak rush  musuh dalam rumah. Misalnya melakukan distraksi dengan Grenades, serta memperhitungkan keberadaan musuh melalui Step atau Vision dari sudut yang berbeda.

Akan tetapi, faktor-faktor tersebut kerap diabaikan dengan pilihan buruk untuk rush asal-asalan dengan modal nekat dan sistem terobos. Sobat Booyah perlu menimbang berbagai faktor tersebut sebelum melakukan agresi. Kesiapan tim juga menjadi hal perlu diperhatikan.

Itulah beberapa kesalahan mekanisme rush musuh dalam bangunan di Free Fire (FF). Menurut pendapat Sobat Booyah, seperti apa teknik dan cara terbaik untuk rush musuh yang berada dalam bangunan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...