Home Fun Ingin Solo Squad di Free Fire (FF) Lebih Menantang? Lakukan Hal Berikut!

Ingin Solo Squad di Free Fire (FF) Lebih Menantang? Lakukan Hal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Tak jarang, pemain Free Fire mencoba untuk melewati garis kemampuannya dengan menantang diri sendiri. Salah satunya adalah dengan bermain solo vs squad di Free Fire (FF).

Bermain solo vs squad tentu sudah merupakan hal yang susah. Tetapi, apakah Sobat Booyah merasa bahwa bermain solo vs squad di Free Fire (FF) masih kurang menantang dan ingin hal yang lebih ekstrem lagi?

Baca Juga: GARSY Leem Bagikan Tips Ampuh Optimalkan Granat di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Ngendok di Snowfall Free Fire (FF), Auto Panen Kill!

Jika iya, berikut Berita Booyah akan sajikan berbagai tantangan yang bisa Sobat Booyah lakukan jika merasa solo vs squad di Free Fire seperti biasanya masih kurang menantang untuk dilakukan!

Main Tanpa Gun Skin

Gun Skin di Free Fire memiliki penambahan statistik. Jika Sobat Booyah merasa solo vs squad yang biasa dilakukan kurang greget, cobalah untuk mencopot seluruh Gun Skin yang Sobat Booyah miliki dari senjata.

Dengan tanpa adanya tambahan statistik, tentu Sobat Booyah akan lebih susah dalam menggunakan senjata. Terlebih lagi, kalian juga akan berhadapan dengan musuh yang menggunakan Gun Skin.

Challenge dengan Hanya Menggunakan Senjata Tertentu

Merasa kurang tanpa menggunakan Gun Skin? Sobat Booyah bisa mencoba tantangan dengan solo vs squad hanya menggunakan senjata tertentu. Ini berarti, Sobat Booyah hanya boleh menembak atau looting jika menemukan senjata yang telah ditentukan.

Agar lebih menantang Sobat Booyah pun bisa menggunakan senjata yang kurang overpower seperti Plasma Gun.

Bermain Tanpa Skill Aktif

Skill aktif di Free Fire bisa dibilang memiliki peran penting terutama dalam pertempuran. Tetapi Sobat Booyah bisa mencoba untuk bermain solo vs squad di Free Fire tanpa skill aktif dan melihat seberapa kemampuan kalian.

Selain sederet daftar di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa memberikan contoh tantangan yang bisa dilakukan saat bermain solo vs squad di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...