Home Fun Kesalahan Pemain Shotgun Free Fire yang Harus Dihindari!

Kesalahan Pemain Shotgun Free Fire yang Harus Dihindari!

Hi Sobat Booyah!

Dengan damage besar yang bisa dikeluarkan dalam waktu yang singkat, tak ayal membuat senjata Shotgun bergitu diminati pemain Free Fire terutama jika bermain di dalam jarak dekat.

Saat ini, Free Fire telah memiliki berbagai jenis Shotgun yang bisa digunakan tergantung dengan karakteristik penggunanya. Walaupun begitu, tak jarang ada beberapa kesalahan dalam penggunaan Shotgun yang tentu saja akan merugikan.

Baca Juga: Kenalan Lebih Dekat dengan Wakil Indonesia di FFAC 2021: SES Alfaink

Baca Juga:  Ini Hal yang Bisa Kamu Manfaatkan dari Landmine di Free Fire (FF)!

Nah, berikut Berita Booyah akan hadirkan berbagai kesalahan yang tidak perlu dilakukan agar Sobat Booyah semakin pandai dalam menggunakan senjata Shotgun Free Fire secara maksimal!

Menembak Shotgun dari Jarak yang Terlalu Jauh

Shotgun merupakan senjata jarak dekat dan tidak akan maksimal jika digunakan dalam jarak menengah bahkan jauh. Bisa-bisa, peluru Shotgun FF Sobat Booyah hanya akan menyebar dan tidak mengenai musuh satu pun.

Salah satu cara agar Sobat Booyah terhindar dari masalah menembakkan peluru Shotgun terlalu jauh tentu saja adalah dengan banyak menggunakan Shotgun dan berlatih supaya tahu berapakah batas maksimal dari senjata ini.

Memadukan Shotgun dan Senjata Jarak Dekat

Sebenarnya memadukan senjata Shotgun dengan senjata jarak dekat lainnya bukanlah sebuah kesalahan mutlak. Tetapi, perlu diingat bahwa battle royale FF bisa memiliki situasi dan kondisi yang sebelumnya Sobat Booyah tidak bayangkan.

Maka dari itu, jika menggunakan Shotgun alangkah lebih baiknya dipadukan dengan senjata jarak jauh mengingat tidak menutup kemungkinan Sobat Booyah juga akan melakoni pertempuran jarak jauh dengan musuh.

Tetapi untuk poin ini, sebenarnya lebih kembali ke bagaimana Sobat Booyah condong ke mana. Apakah merasa tidak perlu memiliki senjata jarak jauh karena lebih baik menghindarinya atau sebaliknya.

Menembak Tapi Hanya Berdiam Diri

Bertempur di jarak dekat adalah pertempuran yang memaksa kita untuk selalu bergerak. Ini disebabkan dengan banyak bergerak tentu musuh akan lebih susah membidik kita di jarak dekat.

Maka dari itu, sebisa mungkin tetaplah bergerak ketika menembakkan peluru Shotgun FF ke musuh. Selain itu membantu kalian agar tetap lincah, hal tersebut juga akan mengurangi resiko ter-knock musuh.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...