Home Fun Ini Hal yang Bisa Kamu Manfaatkan dari Landmine di Free Fire (FF)!

Ini Hal yang Bisa Kamu Manfaatkan dari Landmine di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai senjata tersedia di Free Fire. Tidak hanya menembak, senjata Free Fire ada yang bisa ditanam yaitu adalah Landmine. Seperti Landmine di dunia nyata, Landmine di Free Fire juga memiliki daya ledak dalam jarak tertentu.

Di Free Fire sendiri, bisa dibilang Landmine memanglah senjata yang menarik untuk di-looting. Ini dikarenakan Landmine bisa langsung dipasang dan ditinggal untuk menunggu musuh yang tidak sadar menghampiri.

Baca Juga: 3 Alasan Free Fire x One Punch Man Adalah Kolaborasi Anime Terbaik di FF!

Baca Juga: EVOS Divine Mengamuk di Match Day 5 FFML Season V Divisi 1!

Dengan sistem yang dimiliki Landmine di Free Fire, berikut adalah berbagai hal yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan memanfaatkan senjata Landmine di Free Fire (FF)!

Sebagai Penanda Adanya Musuh

Sobat Booyah bisa memanfaatkan hal ini jika bermain ngendok terutama di dalam rumah. Caranya pun cukup mudah, Sobat Booyah hanya perlu menempatkan Landmine di jalan masuk tempat kalian.

Jika nantinya Landmine meledak, tentu saja bisa dipastikan bahwa ada musuh yang menghampiri kalian. Tetapi yang perlu diingat adalah, hal tersebut akan menjadi kerugian tersendiri jika kalian tidak waspada.

Jebakan

Ini merupakan cara yang paling banyak digunakan ketika menggunakan Landmine. Sobat Booyah bisa menggunakan Landmine untuk jebakan dengan menaruhnya di samping kendaraan, Toolbox, ataupun looting-an.

Senjata Mematikan

Sudah menjadi rahasisa umum bahwa Landmine memanglah senjata mematikan. Sobat Booyah bisa menggunakan senjata ini sebagai senjata mematikan yang digunakan untuk menambah pundi-pundi kill kalian.

Kalau Sobat Booyah sendiri, biasanya tempat favorit kalian berada di mana jika ingin memasang Landmine di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...