Home Tips Kesalahan Rush Musuh Ngendok di Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Kesalahan Rush Musuh Ngendok di Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Hi Sobat Booyah!

Bermain ngendok, bagi sebagian pemain Free Fire merupakan salah satu tindakan yang dihindari. Begitu juga ketika mencari musuh, pasti Sobat Booyah pernah kesal ketika menemukan musuh yang hanya bermain ngendok.

Walaupun memang ngendok memiliki berbagai kelemahan, tetapi ini bukan artinya Sobat Booyah bisa seenaknya melakukan rush jika menemukan musuh yang ngendok di Free Fire.

Baca Juga: P90 Metal Wings FF, Gun Skin Free Fire x Assassin’s Creed yang Bisa Dimiliki Gratis!

Baca Juga: Tips Bagi Kamu yang Ingin Mencoba Bermain Solo Ranked di Free Fire (FF)!

Agar tak menjadi senjata makan tuan, berikut adalah berbagai kesalahan yang harus Sobat Booyah hindari ketika memutuskan untuk rush musuh yang memilih melakukan ngendok di FF.

Meremehkan Musuh

Ngendok biasanya identik dengan looting yang kurang memadai, namun hal tersebut bukanlah menjadi alasan yang bisa Sobat Booyah gunakan jika ingin rush musuh yang ngendok secara sembarangan.

Tidak selamanya ngendok memiliki looting yang kurang. Terlebih lagi, tak jarang pemain yang ngendok sudah mengetahui bagaimana memanfaatkan senjata yang memang cocok untuk digunakan ngendok.

Maju Satu Per Satu

Hal ini tentu saja cukuplah merugikan terlebih lagi jika musuh memiliki skill individu yang baik. Bukan kemenangan yang diraih, justru Sobat Booyah akan rata karena kalian tidak memiliki strategi penyerangan yang pas dan justru malah maju satu per satu.

Menyerang dari Low Ground Tanpa Strategi Matang

Menyerang dari low ground tentu memiliki banyak kekurangan. Selain musuh yang lebih sulit dilihat jika berada di high ground, musuh juga akan lebih leluasa untuk menembaki jika seandainya sadar.

Maka dari itu, pastikan Sobat Booyah memiliki persiapan yang matang terutama jika menyerang musuh ngendok dari low ground seperti melakukan distraksi, siap-siap mengeluarkan Gloo Wall, dan berbagai hal macam lainnya.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa biasanya kesalahan yang sering kalian lakukan ketika rush musuh yang ngendok dan justru berakhir kalian yang harus mati di tangan musuh yang ngendok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...