Home Game Update Event P90 Metal Wings FF, Gun Skin Free Fire x Assassin's Creed yang...

P90 Metal Wings FF, Gun Skin Free Fire x Assassin’s Creed yang Bisa Dimiliki Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Sudah ada berapa hadiah yang sudah Soabt Booyah dapatkan di dalam event Free Fire x Assassin’s Creed yang memiliki tajuk The Creed of Fire mulai tanggal 4 Maret 2022 kemarin ini?

Tenang saja, Sobat Booyah bakal kembali dimanjakan dengan berbagai event dan misi menarik baru yang ada di dalam The Creed of Fire. Salah satunya adalah mendapatkan Gun Skin khusus Free Fire x Assassin’s Creed bernama P90 Metal Wings!

Baca Juga: Tips Bagi Kamu yang Ingin Mencoba Bermain Solo Ranked di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Inilah Jarak Waktu Tempuh di 3 Zipiline Terpanjang Map Bermuda Free Fire (FF)!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan Gun Skin Free Fire x Assassin’s Creed P90 Metal Wings di dalam event The Creed of Fire FF? Berikut adalah detail lebih lengkapnya!

Gun Skin P90 Metal Wings

Sebagai Gun Skin spesial kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed, Sobat Booyah bisa menemukan ornamen Assassin’s Creed di dalam Gun Skin 090 Metal Wings ini mulai dari warna hingga logo Assassin’s Creed.

Di dalam event The Creed of Fire, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin P90 Metal Wings ini di dalam misi bermain pada Peak Day. Lebih detailnya, Sobat Booyah harus bermain dalam waktu yang ditentukan untuk bisa mendapatkan hadiah.

Peak Day event The Creed of Fire sendiri akan jatuh pada tanggal 12 dan 13 Maret 2022. Selama tanggal tersebut, Sobat Booyah nantinya harus bermain hingga 85 menit untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Tak hanya P90 Metal Wins, juga ada beberapa hadiah yang tak kalah menarik untuk dimiliki di dalam misi bermain dalam Peak Day event The Creed of Fire ini.

  • Bermain 30 menit: 2x Gold Royale Voucher + 2x Weapon Royale Voucher
  • Bermain 60 menit: 3x Incubator Voucher + 3x Diamond Royale Voucher
  • Bermain 85 menit: P90 – Metal Wings

Sementara itu, Gun Skin P90 Metal Wings sendiri membawa perubahan statistik berupa Rate of Fire(+), Range(+), dan Accuracy(-). Bagaimana, cukup mudah bukan untuk mendapatkan hadiah di dalam misi ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...