Home Fun Ketahui Hal Ini Agar Cepat Beradaptasi dengan Fitur Baru Smart Throw Free...

Ketahui Hal Ini Agar Cepat Beradaptasi dengan Fitur Baru Smart Throw Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 20 Juli kemarin, Free Fire merampungkan pembaruan besar-besaran pada Update Patch FF Juli 2022. Pembaruan ini merupakan agenda rutin yang digelar pasca berakhirnya masa Advance Server yang telah berlangsung sejak awal bulan ini.

Salah satu hal baru yang telah dihadirkan ialah fitur unik bernama Smart Throw. Fitur ini dapat membuat pemain memasang Gloo Wall hanya dengan menekan satu tombol saja. Tentunya kehadiran fitur ini diharapkan menjadi terobosan baru dalam pemanfaatan Gloo Wall.

Baca Juga: Tetap Populer Meski META Terus Berganti, Ini 3 Pet Anti META di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bosan dengan Gameplay yang Kaku? Ini Tips Main Fleksibel di Free Fire (FF)!

Namun karena tergolong masih baru, dibutuhkan sedikit waktu bagi para pemain untuk beradaptasi dengan fitur Smart Throw ini. Agar cepat beradaptasi Sobat Booyah harus tahu hal penting seputar fitur Smart Throw berikut ini!

Fitur Smart Throw Wajib Terpisah dengan Slot Utility Lain

Bagi Sobat Booyah yang ingin memanfaatkan fitur ini, kalian bisa langsung mengunjungi menu Setting di Lobby lalu aktifkan “Smart Throw”. Secara otomatis slot granat dan Gloo Wall terbagi dua dan fitur Smart Throw akan aktif.

Fitur Smart Throw berdiri sendiri dan terpisah dengan slot Utility lainnya. Jadi ketika diaktifkan, kalian akan otomatis menggunakan Double Slot Granat. Oleh karena itu, Sobat Booyah harus terbiasa dengan Double Slot Granat dan lakukan kustomisasi tombol yang tepat demi kenyamanan bermain.

Smart Throw Dapat Mengarahkan Posisi Gloo Wall

Selain untuk memasang Gloo Wall dengan satu kali tekan, Smart Throw juga bisa digunakan untuk mengarahkan posisi penempatan Gloo Wall dengan cara ditahan lalu digeser sebelum dilepas. Caranya hampir sama seperti Analog dan Wheel pada slot Medkit dan Radio Command.

Sobat Booyah dapat mengarahkan penempatan Gloo Wall dengan cara menahan tombol tersebut selama beberapa saat lalu lepas untuk memasang Gloo Wall. Jadi, dalam satu tombol Smart Throw terdapat dua fungsi sekaligus. Ini adalah perbedaan mendasar dari Smart Throw dengan tombol Gloo Wall biasa.

Lakukan Kustomisasi Karena Tombol Smart Throw Sangat Sensitif

Hal lain yang perlu kalian tahu adalah tombol fitur Smart Throw sangat sensitif, sehingga kalian harus cermat ketika ingin menekannya. Jika memang ingin langsung memasang Gloo Wall maka langsung saja tekan dan lepas, namun jika masih ingin mengarahkan penempatan Gloo Wall maka tekan dan tahan terlebih dahulu.

Selain itu, Sobat Booyah juga harus melakukan kustomisasi mengenai posisi tombol Smart Throw. Tempatkan di sisi kiri layar agar lebih mudah diakses, namun jaga jarak dengan analog agar tidak bersinggungan dan mengurangi resiko Miss Click antara kedua tombol tersebut.

Itu dia sedikit pembahasan seputar hal yang perlu Sobat Booyah sadari agar cepat beradaptasi dengan fitur Smart Throw di Free Fire (FF). Apa pendapat Sobat Booyah mengenai fitur terbaru ini? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...