Home Tips Bosan dengan Gameplay yang Kaku? Ini Tips Main Fleksibel di Free Fire...

Bosan dengan Gameplay yang Kaku? Ini Tips Main Fleksibel di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sobat Booyah dapat menyesuaikan taktik dan strategi dengan gameplay yang ingin kalian lakukan. Jika ingin bermain dengan tempo yang cepat, tinggal terapkan strategi barbar dan tingkatkan intensitas pertarungan. Lakukan hal sebaliknya jika ingin bermain defensif.

Disamping itu, permainan yang dijalani masih bisa terasa monoton karena gameplay yang diterapkan sangat kaku. Hal ini terjadi dibawah kendali Sobat Booyah dan kalian tak menyadari bahwa gameplay kalian sangatlah kaku.

Baca Juga: Miliki 16 Incubator Voucher FF Gratis di Event Battle In Style Free Fire!

Baca Juga: Elite Pass FF Juli 2022 Dapatkan Diskon di Free Fire, Ini Harganya!

Kali ini Berita Booyah ingin membagikan tips sederhana untuk bermain Free Fire (FF) dengan lebih fleksibel agar terhindar dari gameplay yang kaku dan monoton. Bagaimana tipsnya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Terus Bergerak Menyisir Map

Permainan yang fleksibel juga menyangkut dengan pergerakan Sobat Booyah ketika berada di dalam game. Aktif bergerak menyusuri berbagai wilayah di Map menjadi salah satu alternatif yang bisa kalian lakukan.

Ada banyak keuntungan ketika terus bergerak di dalam game Free Fire. Selain memiliki pergerakan yang lebih luwes, kalian juga bisa sembari mempelajari setiap kontur Map dan obstacle di dalamnya untuk meningkatkan kemampuan Map Awareness.

Looting Cepat dari Satu Tempat ke Tempat Lain

Selain berotasi dengan cepat, kalian bisa melakukan Looting cepat dari satu tempat ke tempat lain. Looting cepat tak hanya membuat pergerakan kalian lebih fleksibel, namun juga melatih Sobat Booyah untuk mengumpulkan berbagai resources dengan waktu yang singkat.

Tarik Ulur Pertarungan di Fase Mid dan Late Game

Bermain fleksibel juga bisa diterapkan dengan melakukan tarik ulur ketika sedang terlibat pertarungan dengan musuh. Tarik ulur yang dimaksud adalah ketika Sobat Booyah terlibat pertarungan namun tidak serta merta berkomitmen untuk rush dan menuntaskan perang.

Dengan metode tarik ulur yang menimbulkan kesan tanggung, Sobat Booyah akan memiliki pola permainan yang fleksibel dan sulit ditebak. Kalian juga bisa belajar bagaimana transisi yang cepat dan tepat dari menyerang ke bertahan begitupun sebaliknya.

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk bermain dengan lebih fleksibel di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah punya cara tersendiri untuk menciptakan pola permainan yang fleksibel? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...