Home Tips Keuntungan Ada Skill Karakter Skyler Dalam Komposisi Tim Mabar Free Fire (FF)...

Keuntungan Ada Skill Karakter Skyler Dalam Komposisi Tim Mabar Free Fire (FF) Kamu!

Hi Sobat Booyah!

Skyler menjadi salah satu karakter yang berada di puncak META Free Fire saat ini. Karakter hasil kolaborasi dengan Sơn Tùng M-TP, penyanyi asal Vietnam ini membawa skill bernama Riptide Rythm yang mampu melepaskan gelombang supersonik untuk menghancurkan Gloo Wall secara instan.

Selain dapat menghancurkan Gloo Wall dengan sangat mudah, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memiliki pengguna skill Skyler dalam tim mabar Sobat Booyah. Keuntungan tersebut sudah Berita Booyah rangkum dalam ulasan berikut ini. Yuk disimak!

Baca Juga: Braided Beard FF dan Wing Haircut Hadir di Luck Royale Terbaru Free Fire!

Baca Juga: 3 Cara Mudah Semakin Battle In Style di Free Fire (FF)!

Bisa Fleksibel untuk Menukar Role

Skill Skyler tak dapat diklasifikasikan sebagai skill tipikal Ofensif ataupun Defensif. Kemampuan Skyler menghancurkan Gloo Wall membuatnya dapat digolongkan dalam tipikal ofensif, namun juga bisa digolongkan dalam tipikal defensif karena memiliki kemampuan pemulihan HP.

Hal tersebut membuat para pengguna karakter Skyler dapat mengisi role apapun dan dapat bertukar role dengan pemain lain dengan sangat mudah. Skyler dapat digunakan oleh para Support ataupun Rusher dan begitupun sebaliknya.

Orang Terdepan Ketika Melakukan Rush

Kemampuan dari skill Skyler yang paling mencolok adalah gelombang supersonik miliknya yang mampu menghancurkan 5 Gloo Wall sekaligus dengan sangat mudah. Ini membuat pengguna Skyler dapat menjadi orang terdepan ketika melakukan rush.

Terkhusus ketika musuh sudah tertekan sejak terlibat pertarungan jarak jauh dan memasang banyak Gloo Wall untuk bertahan, Skyler dapat bersinar dengan membuka semua pertahan lawan dan memberikan jalan bagi rekan timnya untuk menyerang.

Dapat Membongkar Pertahanan Musuh

Selaras dengan poin kedua, Skyler sangat mudah untuk digunakan membongkar pertahan musuh. Tak hanya ketika bertahan, ketika sedang melakukan serangan skill Skyler juga tetap efektif ketika melakukan serangan. Sebaliknya, Skyler juga dapat menjadi pembalik keadaan ketika penggunanya sedang dalam keadaan tertekan.

Itulah keuntungan yang dapat kalian rasakan ketika ada pengguna skill Skyler dalam tim mabar Free Fire Sobat Booyah. Apakah kalian merasakan keuntungan-keuntungan di atas ketika bermain bersama pengguna karakter Skyler? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...