Home Highlight Skill Nikita Pasca Dapatkan Buff di Update FF Juli, Apakah Calon META...

Skill Nikita Pasca Dapatkan Buff di Update FF Juli, Apakah Calon META Baru?

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 20 Juli kemarin, Free Fire telah menyelesaikan Update Patch terbaru untuk menyambut ulang tahun game Free Fire yang kelima. Tak hanya pembaruan pada tampilan in-game, patch terbaru ini juga membawa penyesuaian untuk beberapa karakter.

Salah satu karakter yang mendapatkan penyesuaian adalah Nikita. Karakter yang berprofesi sebagai bodyguard ini mendapatkan penyesuaian buff pada skill miliknya yang bernama Firearms Expert yang merupakan skill khusus untuk senjata SMG.

Baca Juga: Keuntungan Ada Skill Karakter Skyler Dalam Komposisi Tim Mabar Free Fire (FF) Kamu!

Baca Juga: Braided Beard FF dan Wing Haircut Hadir di Luck Royale Terbaru Free Fire!

Nah, kali ini Berita Booyah akan mengajak Sobat Booyah untuk bersama-sama melihat seberapa efektif buff yang diterima oleh karakter Nikita pada Update FF Juli kemarin. Yuk langsung saja lihat ulasannya berikut ini!

Nikita Siap Jadi META Baru Setelah Dapatkan Buff?

Nikita mendapatkan buff yang cukup signifikan pada dua aspek kemampuannya. Skill baru Nikita membuat 10 peluru terakhir dari senjata SMG (sebelumnya hanya 6 peluru) menerima peningkatkan Damage hingga 30% pada level maksimal skillnya.

Dua aspek skill Nikita yang menerima buff adalah jumlah peluru yang terkena efek skillnya dan besaran peningkatan Damage yang diberikan. Bisa dibilang, skill Nikita pasca menerima buff sangat efektif untuk meningkatkan kekuatan dari senjata SMG.

Skill baru dari Nikita membantu senjata SMG mendapatkan performa terbaiknya yang sangat mengandalkan Burst Damage khas senjata SMG. Ini terlihat dari penambahan jumlah peluru yang menerima peningkatan Damage hingga 30% yang juga terbilang cukup besar.

Yap, peningkatan 30% Damage pada level maksimal skillnya merupakan angka yang besar mengingat senjata SMG merupakan senjata tipikal Burst Damage yang mampu memberikan Damage konstan yang besar dalam waktu yang singkat.

Secara tidak langsung, skill Nikita membuat penggunanya harus memaksimalkan Burst Damage dari senjata SMG yang digunakan dengan menembakkan semua peluru yang ada karena inti kekuatannya terletak pada 10 peluru terakhir untuk menghabisi musuh.

Itu dia pembahasan seputar kekuatan baru dari skill Nikita pasca menerima buff di Update FF Juli 2022. Apakah buff yang diterima karakter Nikita mampu meningkatkan popularitasnya? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...