Home Fun Keuntungan Ini Buat Kamu Tak Ragu Beli Diamond Membership di Free Fire...

Keuntungan Ini Buat Kamu Tak Ragu Beli Diamond Membership di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire punya sebuah fitur unik yang cukup populer dikalangan pemain. Fitur tersebut adalah Diamond Membership. Fitur ini merupakan bagian dari menu Top Up Diamond dan menghadirkan pembelian Diamond dengan sistem klaim akumulatif.

Membeli Diamond Membership artinya pemain harus sabar untuk menunggu dan mengklaim Diamond miliknya setiap hari. Namun, hal ini pula yang membuat banyak pemain ragu untuk membeli Diamond Membership.

Baca Juga: A124 FF Dapatkan Rework, Bisa Silence Skill Musuh di Update Free Fire Maret!

Baca Juga: Fitur Hitlist FF di Update Free Fire Maret, Cocok Buat Kamu yang Doyan Barbar!

Mayoritas pemain memilih untuk Top Up dengan nominal tertentu untuk mendapatkan jumlah Diamond yang konstan dan dapat langsung digunakan untuk spin di event-event tertentu tanpa harus menunggu klaim Diamond.

Meski demikian, terdapat beberapa keuntungan besar yang dapat kamu peroleh dari pembelian Diamond Membership di Free Fire (FF). Buat Sobat Booyah yang sering ragu dan tidak sabaran, simak keuntungannya berikut ini!

Cara Terbaik Untuk Menabung Diamond

Terdapat dua jenis Membership di Free Fire, yakni Membership Mingguan dan Membership Bulanan. Setiap pembelian membuat Sobat Booyah menerima Diamond setiap hari sampai jumlah yang diterima sesuai dengan jenis Membership yang dibeli.

Secara tak langsung, sistem ini merupakan cara terbaik untuk menabung Diamond. Sebab, Sobat Booyah dituntut untuk mengumpulkan Diamond yang diklaim tersebut lalu dipakai di kemudian hari ketika jumlahnya sudah banyak.

Adanya jaminan menerima Diamond setiap hari sampai waktu seminggu atau sebulan kedepan dari Membership membuat Sobat Booyah memiliki simpanan Diamond untuk dimanfaatkan di masa yang akan datang.

Akumulasi Diamond yang Diberikan Sangat Besar

Membership Mingguan memberikan 450 Diamond dalam waktu 7 hari. Sedangkan membership bulanan memberikan 2600 Diamond dalam waktu 30 hari. Jumlah tersebut belum termasuk tambahan Diamond dari pembelian pertama dan bonus lainnya.

Tertera di laman Membership, Sobat Booyah dapat menerima sampai 640 Diamond untuk Membership Mingguan dan 3480 Diamond untuk Membership Bulanan. Ini merupakan akumulasi Diamond yang sangat besar yang sebanding dengan kesabaran untuk klaim dan mengumpulkannya setiap hari.

Ada Banyak Bonus dan Keuntungan Dari Membership

Seperti yang disebutkan pada poin sebelumnya, Membership dapat memberikan bonus berupa tambahan Diamond untuk pembelian pertama dan klaim Diamond di awal. Ada juga bonus lain berupa Universal Badge, yang memberikan tambahan Badge Elite Pass untuk season berjalan.

Jika Sobat Booyah membeli Super VIP Membership atau sekaligus membeli Membership Mingguan dan Bulanan, akan ada keuntungan lain berupa peningkatan 3 kali lipat Universal Badge, Box Gun Skin spesial, dan diskon eksklusif di Store Membership.

Itu dia sederet keuntungan dari pembelian Diamond Membership di Free Fire (FF). Bagaimana? Apakah Sobat Boyah masih ragu untuk membeli Diamond Membership dan berkorban sedikit kesabaran untuk menikmati banjir keuntungan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...