Home Fun Faktor Berikut Buat Shiba Jadi Pet yang Tak Diminati Pemain Free Fire...

Faktor Berikut Buat Shiba Jadi Pet yang Tak Diminati Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pet menjadi salah satu yang penting dalam game Free Fire. Bukan tanpa alasan, Pet menjadi pendamping pemain sekaligus alat bantu berkat adanya skill yang dimiliki setiap Pet dan dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan permainan.

Jika berbicara Pet, maka penggunaannya kembali pada pilihan masing-masing pemain. Namun, terdapat segelintir Pet yang ternyata kurang diminati oleh banyak pemain karena skillnya yang tak begitu menarik untuk digunakan. Seperti Pet Shiba misalnya.

Baca Juga: Keuntungan Ini Buat Kamu Tak Ragu Beli Diamond Membership di Free Fire (FF)!

Baca Juga: A124 FF Dapatkan Rework, Bisa Silence Skill Musuh di Update Free Fire Maret!

Terdapat beberapa faktor yang menjadi alasan mengapa Pet Shiba tak begitu diminati pemain Free Fire (FF). Cek faktor-faktor tersebut dalam ulasan dari Berita Booyah berikut ini!

Skill Pendeteksi Jamur yang Kurang Efisien

Pet anjing yang lucu ini memiliki skill bernama Mushroom Sense. Dengan skillnya ini, Shiba mampu mendeteksi keberadaan jamur disekitar pemain. Shiba dapat mengendus dan menandai posisi jamur di Map satu kali dalam 120 detik, dan tanda bertahan selama 30 detik.

Skill Shiba memang merupakan skill pendeteksi, namun yang dideteksi adalah jamur yang tentunya tidak terlalu krusial. Hanya dengan melihat dan mengingat dimana lokasi-lokasi yang biasa ditumbuhi jamur, pemain sudah bisa menemukannya tanpa perlu skill Shiba.

Sama Sekali Tak Membantu Pertarungan

Jelas bahwa kemampuan dari Shiba sama sekali tak dapat membantu pertarungan yang nantinya dialami pemain. Berbeda seperti Pet Beaston yang melengkapi META Granat, Rockie yang memotong waktu cooldown skill aktif, atau Yeti yang mampu meredam Damage ledakan.

Shiba hanya cocok digunakan untuk menyelesaikan misi event atau misi Elite Pass tentang makan jamur saja. Oleh sebab itu, popularitasnya tenggelam diantara Pet lain dan sulit bagi Shiba untuk dilirik dan masuk META.

Jamur Bukan Satu-satunya Penambah EP

Pada perilisannya, Shiba memang dapat berguna karena keberadaan Energy Point atau EP yang diperoleh dari jamur sangat membantu. Lambat laun, EP tak hanya diperoleh dari jamur saja. Sudah banyak hal yang dapat memberikan tambahan EP.

Sebut saja seperti Inhaler dan Pet Ottero yang lebih realistis untuk digunakan karena pengaruh skillnya yang lebih besar dan lebih dibutuhkan oleh pemain ketika sedang terlibat pertarungan.

Nah, dari pandangan Sobat Booyah mengapa Pet Shiba dengan skill Mushroom Sense miliknya tak jadi Pet favorit dan sulit untuk jadi META di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...