Home Game Update Event Kolaborasi Free Fire Thailand x Kimetsu no Yaiba Hadirkan Gun Skin dan...

Kolaborasi Free Fire Thailand x Kimetsu no Yaiba Hadirkan Gun Skin dan Bundle Ekslusif!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale dengan perkembangan yang cukup pesat. Diusianya yang masih 3 tahun, Free Fire telah meraih lebih dari 500 juta pengunduh di dunia, rekor 100 juta pemain aktif dalam satu hari, dan kolaborasi keren dengan artis papan atas maupun serial terkenal.

Setelah Free Fire menjalin kolaborasi dengan serial Spanyol Money Heist, kini Free Fire Thailand kembali informasikan kolaborasi baru dengan anime terkenal Kimetsu no Yaiba. Hal ini bisa dilihat dari laman Facebook resmi Free Fire Thailand.

Baca Juga: Tips Cepat Selesaikan Event Light Up The World Free Fire!

Baca Juga: Manfaat dan Keuntungan Blue Zone Bagi Pemain Free Fire (FF)!

Sumber: Garena Free Fire Thailand

Akan hadir 2 gun skin dan bundle keren dengan tema Demon Slayer: Mugen Train. Gun skin tersebut yaitu skin M79 dan P90 dengan dominan warna dan gambar api merah didalamnya.

Tidak berhenti sampai di situ, juga bakal ada bundle cewek dan cowok dengan tema warna hitam yang dirancang oleh pemilik hak cipta Thailand. Di lengan bundle cowok terdapat motif api yang keren dan berbanding lurus dengan bundle cewek yang memiliki motif api sederhana di bagian depan baju.

Selain item ekslusif ingame, Free Fire Thailand juga hadirkan item ekslusif berupa t-shirt dan barang rahasia yang tentunya dengan tema Demon Slayer: Mugen Train.

Demon Slayer: Mugen Train

Demon Slayer: Mugen Train adalah movie anime Kimetsu no Yaiba dari penulis Koyoharu Gotōge. Dilansir dari Google, Demon Slayer: Mugen Train menceritakan Tanjiro Kamado yang bergabung dengan Inosuke Hashibira, seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh babi hutan dan memakai kepala babi hutan, dan Zenitsu Agatsuma, seorang anak laki-laki yang penakut dan mengeluarkan kekuatan sejatinya ketika dia tidur di dalam Kereta Infinity dalam misi baru dengan seorang Pilar Api, Kyojuro Rengoku, untuk mengalahkan iblis yang telah menyiksa orang-orang dan membunuh pembunuh iblis yang menentangnya.

Demon Slayer: Mugen Train ini sudah hadir di bioskop-bioskop Thailand dan akan hadir di Indonesia pada tanggal 31 Desember 2020. Di Thailand sendiri, Free Fire Thailand mengadakan acara nonton bareng dengan mengundang para pemain Free Fire yang terpilih.


Sepertinya, kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi terkeren di Free Fire. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apa skin yang ingin Sobat Booyah hadirkan di Free Fire dengan tema Kimetsu no Yaiba? Komen dibawah ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...