Home Fun Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok Manay Bareng EVOS TV!

Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok Manay Bareng EVOS TV!

Hi Sobat Booyah!

Banyaknya penikmat Game Free Fire membuat kepopuleran game vergenre Battle Royale ini semakin tak terbendung. Ditandai dengan perkembangan pesat dunia Kompetitif Free Fire yang semakin menarik untuk diikuti.

Jika membahas dunia kompetitif Free Fire, Maka nama EVOS Esportssudah tak asing lagi. Dengan segudang prestasi yang berhasil diraih, Tim macan putih layak menyabet gelar sebagai tim esports Free Fire terbaik di indonesia. Dalam waktu dekat mereka juga akan mewakili indonesia di panggung FFCS: Asia Series.

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire Thailand x Kimetsu no Yaiba Hadirkan Gun Skin dan Bundle Ekslusif!

Baca Juga: Cukup Salin ID Free Fire Bisa Dapat Diamond Gratis? Yuk Cek Faktanya!

Salah satu punggawanya yang memegang peranan penting dalam tim ialah Manay. Sosok juara dunia yang saat ini lebih memilih menjadi aktor dibalik layar sebagai Coach dan Analyst. Melalui Channel youtube resmi EVOS TV, Sobat Booyah untuk akan diajak mengenal lebih sekat Sosok Manay.

Sumber: YouTube EVOS TV

Manay mengaku menyukai game yang berbau peperangan. Awalnya ia bermain Game Contra, dan kemudian merambat ke game Point Blank. “iya, emang suka dari dulu. Dari contra kan ke point blank.” ungkapnya pada EVOS TV.

Berawal dari melihat teman nya yang bermain game perang di handphone, Manay pun tertarik untuk mencoba game mobile. Setelah memainkan game Free Fire, ia merasa asyik dan seru memainkan game Battle royale satu ini. Ia pun mulai aktif dalam komunitas dan akhirnya memutuskan menjadi Pro Player.

Menaruh rasa Respect terhadap rivalnya, Manay mengaku mengagumi Tim RRQ yang dikomandoi Legaeloth. Ia juga menjadikan Legaeloth sebagai motivasi dalam berkarir sebagai Pro Player.

Karna dulu di turnamen yang gue buat, dia (Legaeloth) lagi yang menang. Trus gue hadir di beberapa comunity turnament, dia (Legaeloth) lagi yang menang. Gue jadi termotivasi buat team bisa ngalahin dia.”

Sumber: YouTube EVOS TV

Namun untuk Pro Player yang dikagumi, SAM13 kapten EVOS ESPORTS saat ini adalah jawaban Manay. Bukan tanpa alasan, SAM13 m adalah orang pertama yang menyatakan keseriusan nya untuk berkarir di didunia Esports bersama Manay. Banyak suka dan duka yang telah mereka hadapi bersama, serta banyak pengorbanan yang mereka lakukan demi menggapai cita menjadi Pro Player kelas dunia. Hingga akhirnya membentuk mereka menjadi Tim yang kuat.

Manay berharap ia dapat memperbaiki dirinya agar dapat lebih berguna kedepannya. Baik itu bagi orang tua, teman teman, bahkan karir nya di dunia Esports.

Untuk lebih lengkapnya Sobat Booyah dapat menyaksikan Video berikut ini.


Sosok Manay mengajarkan kita bahwa dibalik sebuah kesuksesan, ada kerja keras dan perjuangan yang harus dilalui dengan tekun dan giat.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...