Home Highlight Kombinasi Karakter Ini Cocok Dengan Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

Kombinasi Karakter Ini Cocok Dengan Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pemakaian karakter merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari game Free Fire. Lebih dari 25 karakter hadir dan memiliki skill untuk memudahkan para pemain BOOYAH! di in-game.

Pada tanggal 28 November 2020 kemarin, karakter Dasha telah hadir di Free Fire. Seorang gadis pesta ini memiliki skill Partying On yang mampu mengurangi damage akibat jatuh sebesar 30%, mengurangi waktu pemulihan dari jatuh sebesar 60%, mengurangi rate recoil sebesar 6%, dan mengurangi recoil maksimum sebesar 6%.

Baca Juga: Lihat Cantiknya Cosplay Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

Baca Juga: Melee Weapon Baru Scythe Hadir di Advance Server FF November 2020!

Dengan skillnya seperti ini, karakter manakah yang cocok untuk dikomunikasikan dengan Dasha FF? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

DJ Alok

Sumber: Booyahcoid

DJ Alok mampu menambahkan HP dan kecepatan lari dengan aura yang dibuat. Mengkombinasikan Dasha dengan DJ Alok sangat cocok, dikarenakan saat Sobat Booyah jatuh dan menerima pengurangan sendikit HP, DJ Alok siap mengisi kembali HP agar Sobat Booyah tidak memakai Med Kit.

Di lain sisi, DJ Alok juga akan membantu memulihkan HP saat atau setelah Sobat Booyah berperang dengan tembakan yang halus.

Moco

Sumber: Booyahcoid

Sang peretas profesional, Moco mampu membuat tanda pada musuh dengan syarat tembakan mengenai musuh.

Saat Sobat Booyah berada di high ground dan siap rush musuh yang berada di low ground, Sobat Booyah bisa memakai Moco agar Sobat Booyah tahu dimana pergerakan musuh. Dengan kombinasi Moco dan Dasha, Sobat Booyah tidak perlu khawatir saat rush musuh di manapun berada.

Laura

Sumber: Booyahcoid

Laura memiliki kemampuan meningkatkan akurasi saat sedang menggunakan scope. Dengan perpaduan skilll Laura dan Dasha, Sobat Booyah akan memiliki skill menembak tambahan karena senjata enak untuk dipakai, tidak bergetar saat ditembakkan, dan mudah headshot karena akurasi yang tinggi.

Joseph

Sumber: Booyahcoid

Joseph merupakan seorang ahli fisika. Memiliki skill meningkatkan kecepatan lari saat terkena damage, membuat Joseph cocok dipakai dan dipadukan dengan Dasha.

Kecepatan lari yang ditingkatkan Joseph mampu membuat Sobat Booyah lebih lincah saat berperang, dan mudah berotasi saat turun dari high ground ke low ground.


Sobat Booyah bisa memakai atau memilih 4 karakter d iatas untuk digabungkan dengan Dasha. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, skill karakter apa yang cocok dengan karakter Dasha FF?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...