Home Game Update Update Patch Ini Fungsi Fitur Free Look Baru di Advanced Server FF November!

Ini Fungsi Fitur Free Look Baru di Advanced Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Advanced Server Free Fure November kali ini hadir dengan membawa banyak sekali perubahan. Baik itu dari segi tampilan, gameplay, hingga aspek aspek kecil yang membuat game ini semakin baik. Tentunya setiap perubahan akan hadir dalam Live server dalam waktu dekat.

Baca Juga: Starting Island Menjadi Pelabuhan di Advance Server FF November!

Baca Juga: Senjata Free Fire Mendapatkan Versi Terbaru di Advance Server FF November!

Salah satu Fitur terbaru yang hadir di Advance Server Free Fire November ialah Fitur Free Look. Fitur terbaru ini mempermudah Sobat Booyah dalam melihat kondisi sekeliling ketika berlari. Fitur Free Look dapat diaktifkan di menu setting, dan sensivitas nya dapat disesuikan dengan keinginan Sobat Booyah.

Sumber: Booyahcoid

Sebelumnya, untuk melihat kondisi sekeliling Sobat Booyah dapat menggunakan layar bagian sebelah kanan sebagaimana biasanya. Namun Sobat Booyah tak dapat melihat sekeliling ketika berlari, karena otomatis akan merubah arah atau jalur pergerakan Sobat Booyah. Oleh karena itu, hanya bisa ketika berada dalam posisi diam saja.

Nah, dengan kehadiran Fitur Free Look terbaru ini, tentunya mempermudah Sobat Booyah untuk melihat kondisi sekitar tanpa harus diam di tempat atau dengan berjalan menggunakan analog tanpa mengubah arah.

Sumber: booyahcoid

Penggunaannya yang cenderung mudah karena memiliki tombol khusus tersendiri rasanya sangat membantu Sobat Booyah dalam meningkatkan kewaspadaan ketika bermain Free Fire.


Tentunya, kehadiran fitur Free Look ini akan memudahkan Sobat Booyah jika ingin melihat sekitar dan mencari musuh di sekitar. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah fitur ini sebaiknya segera hadir di live server?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...