Home Tips Kombinasi Karakter yang Cocok dengan Karakter K Free Fire (FF)!

Kombinasi Karakter yang Cocok dengan Karakter K Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, karakter K yang merupakan buah kolaborasi antara Free Fire dan DJ KSHMR sudah rilis di dalam game dan sudah bisa didapatkan pemain dengan cara membelinya secara langsung melalui Shop ataupun berpartisipasi pada event Moco Store.

K memiliki skill aktif yang bernama Master of All yaitu mampu meningkatkan maksimal EP sebesar 50. Tidak hanya itu saja, K juga memiliki dua mode yaitu Jiu-Jitsu Mode dan Psychology Mode. Kalian bisa membacanya di sini.

Baca Juga: Yuk Mengenal Rijamz dari Tim Alok Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tinii ID dari Tim Caroline Bareng BOOYAHCOID!

Untuk dapat menunjang karakter K Free Fire (FF), tentu saja perlu adanya sokongan kombinasi skill karakter demi mendapatkan Booyah. Berikut, BOOYAHCOID akan hadirkan sederet skill yang bisa kalian kombinasikan!

Kelly

Sumber: Booyahcoid

Kelly memiliki skill yang bernama Dash Run yaitu membuat Kelly bisa meningkatkan kecepatan lari hingga 6% pada level tertingginya.

Kelly cocok digabungkan dengan K untuk barbar, karena kecepatan yang ditingkatkan Kelly mampu membuat Sobat Booyah lebih lincah dan dapat mengatur strategi rush musuh lebih baik.

Wolfrahh

Sumber: Booyahcoid

Seorang streamer game terkenal, Wolfrahh. Memiliki skill yang bernama Limelight membuat Wolfrahh mampu meningkatkan damage pada tubuh musuh namun dengan konsekuensi damage headshot berkurang.

Peran Wolfrahh dikombinasi karakter K yaitu sebagai penambah damage. Wolfrahh cocok untuk barbar maupun ngendok, karena setelah membunuh pemain mendapatkan pengamat tambahan yang mampu meningkatkan damage dari Wolfrahh.

Kapella

Sumber: Booyahcoid

Kapella adalah seorang idol yang cantik dan lucu. Memiliki skill yang bernama Healing Song, Kapella mampu meningkatkan efek dan skill healing sebesar 10% dan mampu mengurangi kehilangan HP rekan setim saat di bawah 20%.

Jika peran Kelly dan Wolfrahh adalah untuk memudahkan peperangan, disini Kapella berperan untuk memudahkan dalam pengisian HP lebih banyak. Dalam pengisian EP, sudah dibantu oleh K.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian memiliki skill kombinasi favorit sendiri dalam menggunakan karakter K di Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...