Home Highlight Ini 3 Waktu Terbaik untuk Push Rank Season 18 Free Fire (FF)!

Ini 3 Waktu Terbaik untuk Push Rank Season 18 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ranked Season 17 resmi berakhir kemarin. Perjuangan Sobat Booyah untuk menduduki rank teratas season lalu akhirnya usai sudah. Hal ini menandakan bahwa Sobat Booyah harus bersiap untuk Push Rank kembali pada season 18.

Tentunya Sobat Booyah akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat mencapai Rank tertinggi. Jika berbicara mengenai Push Rank, maka penentuan waktu bermain juga adalah hal yang perlu dilakukan untuk menerima hasil yang lebih maksimal.

Baca Juga: Tim Caroline Adalah Juara Booyah Day: Show Match!

Baca Juga: Cosplay Bunde Sweet Asylum yang Tak Kalah Swag dari Versi In-game!

Ini dikarenakan, tak jarang pemilihan waktu sangatlah berperan besar dengan hasil yang bakal didapatkan. Dan berikut, BOOYAHCOID hadirkan 3 waktu yang tepat untuk kalian gunakan push rank Ranked Season 18 Free Fire (FF)!

Awal Season

Sumber: Booyahcoid

Sobat Booyah dapat mengawali season dengan langsung tancap gas menaikkan tier rank. Hal ini akan memberikan efek positif untuk hari hari selanjutnya, Dimana Sobat Booyah bisa mengumpulkan Poin lebih banyak.

Memang biasanya awal season merupakan momen yang tergolong aman. Sobat Booyah bisa bermain santai namun tetap fokus terhadap tujuan.

Pagi Hari

Sumber: Booyahcoid

Pada pagi hari, kondisi fisik yang fit setelah beristirahat tentu nya akan berdampak baik terhadap permainan Sobat Booyah. Biasanya di pagi hari tidak terlalu banyak player nge-push. hal ini akan membuat Sobat Booyah bermain lebih aman.

Waktu Pagi Hari dalam poin ini merujuk pada jam jam aktif pagi hari, bukan dini hari atau subuh. Bermain pada tengah malam hingga subuh sangat tidak dianjurkan karena dapat menggangu kesehatan Sobat Booyah.

Sore Hari Menjelang Malam

Sumber: Booyahcoid

Pada Sore hari, Sobat Booyah bisa kembali Push Rank dengan santai, karena telah mengakhiri aktivitas sehari penuh. Sembari bersantai, Sobat Booyah bisa mengajak teman untuk Push Rank.

Pada waktu seperti ini memang jam umum untuk bermain Game Free Fire. Untuk itu Sobat Booyah dapat memaksimalkan moment ini untuk menambah pundi-pundi poin. Namun, jangan sampai menggangu jam istirahat Sobat Booyah .


Kalau Sobat Booyah sendiri, kapan waktu terbaik menurut kalian yang cocok untuk digunakan dalam push rank terlebih lagi untuk Ranked Season 18 Free Fire (FF) sekarang?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...