Home Community Komunitas GFFI x Asian Guild Community, Siap Hadirkan Sederet Event Menarik!

Komunitas GFFI x Asian Guild Community, Siap Hadirkan Sederet Event Menarik!

Hi Sobat Booyah!

Peran Guild di Free Fire memanglah cukup penting. Selain bisa menjadi media untuk mencari teman bermain, tak jarang Guild-pun telah bertransformasi menjadi keluarga kedua dan bahkan memunculkan sederet pemain berbakat di dalamnya.

Untuk menampung semangat kompetitif, Komunitas Guild Free Fire Indonesia secara resmi menggandeng Asian Guild Community, salah satu penyelenggara turnamen Guild berskala Asia yang cukup lama malang melintang.

Baca Juga: Dapatkan Item Exclusive Chest Gratis di Tugas Mingguan Elite Pass FF!

Baca Juga: Skyler Tak Lama lagi Hadir di Free Fire (FF)?

Bagi Sobat Booyah yang belum tahu, Asian Guild Community telah beberapa kali menyelenggarakan turnamen Free Fire sebut saja Asean League 2019, All Legends League 2020, dan Asian League 2021.

Salah satu tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mendukung Asian Guild Community di setiap eventnya dan juga Komunitas Guild Free Fire Indonesia berencana untuk membuat salah satu turnamen terbesar di Asia.

Sementara itu, bentuk dukungan lain yang diberikan adalah turnamen nantinya yang akan dikhususkan untuk Guild yang telah berlisensi Komunitas Guild Free Fire Indonesia.

Penasaran seperti apa kelanjutannya? Sobat Booyah bisa mengikuti Instagram @komunitas.gffi dan @komunitas.gffi untuk lebih lengkapnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...