Home Game Update Skyler Tak Lama lagi Hadir di Free Fire (FF)?

Skyler Tak Lama lagi Hadir di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran karakter baru di Free Fire memanglah menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu pemain. Karakter baru, biasanya membawa sederet skill menarik yang tak jarak akan berguna dalam permainan.

Pada tanggal 27 Februari kemarin, karakter Shirou telah rilis di Free Fire dan bisa didapatkan pemain dengan gratis cukup dengan melakukan login pada Special Interface Project Cobra.

Baca Juga: Melihat 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Willful Wonders

Baca Juga: Dapatkan Item Exclusive Chest Gratis di Tugas Mingguan Elite Pass FF!

Namun nampaknya tidak butuh waktu lama, rumor akan hadirnya karakter baru di Free Fire sudah menguat. Karakter yang digadang-gadang bakal segera hadir di Free Fire Indonesia adalah Skyler.

Bukan tanpa alasan, rumor segera munculnya karakter Skyler di Free Fire ini diperkuat dengan adanya Memory Fragment karakter Skyler sebagai salah satu hadiah Elite Pass Season 34 bulan Maret.

Saat ini, Skyler memanglah baru tersedia pada server Vietnam dan Taiwan. Bagi Sobat Booyah sendiri yang belum tahu, Skyler merupakan karakter kolaborasi yang dilakukan Free Fire Vietnam dengan Sơn Tùng M-TP.

Kehadiran Skyler di Free Fire sendiri memanglah cukup ditunggu. Skill bernama Riptide Rhythm mampu menghancurkan hingga 5 Gloo Wall dalam jarak 30m di level maksimal. Menjadikannya cukup mengerikan ketika melakukan pertempuran.

Sayangnya, skill dari karakter Skyler ini tidak bisa menembus Shield karakter Chrono saat percobaan di Advance Server Januari 2021. Ini tentunya menunjukkan bahwa Skyler nampaknya bukan menjadi jawaban dari skill Chrono.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah sudah tidak sabar dengan kehadiran karakter SKyler di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...