Home Tips Cara Mengatur Kontrol Kendaraan di Free Fire Agar Lebih Mudah!

Cara Mengatur Kontrol Kendaraan di Free Fire Agar Lebih Mudah!

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire, selain terdapat senjata yang merupakan bagian penting. Terdapat juga bagian penting lainnya yaitu kendaraan. Kendaraan berfungsi untuk menjangkau jarak yang jauh dengan lebih cepat. Jika hanya berlari pasti membutuhkan waktu yang cukup lama.

Kendaraan dalam game Free Fire bisa dibilang cukup banyak, mulai dari Mobil Lamborghini, Monster, Jeep, Amfibi, Mobil Pickup, Tuktukdan ada juga Motor. Untuk mengendarai itu semua Sobat Booyah tentunya harus memiliki kontrol yang nyaman.

Baca Juga: Ingin Mengubah Tampilan Hitmarker Free Fire? Berikut Caranya!

Baca Juga: Cara Membuat Layar Free Fire Terasa Lebih Luas!

Di dalam Free Fire, Kontrol Kendaraan sendiri memiliki dua pilihan yaitu Kontrol dengan Satu Tangan atau Dua Tangan. Untuk Kontrol Satu Tangan, Kontrolnya menggunakan analog seperti analog untuk berjalan.

Sumber : Booyah.co.id

Dan untuk Kontrol Dua Tangan terdapat empat tombol, dua di kanan dan dua lagi di kiri. Untuk tombol di kiri yaitu tanda panah kiri dan kanan untuk berbelok dan untuk tombol sebelah kanan yaitu gas dan rem untuk maju dan mundur.

Sumber : Booyah.co.id

Sobat Booyah dapat memilih salah satu Kontrol Kendaraan sesuai selera masing masing. Untuk menggunakan salah satu Kontrol Kendaraan tersebut, simak caranya di bawah ini!

1. Masuk ke Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Pertama, kalian harus membuka game Free Fire dan kalian klik ikon yang berbentuk seperti gear pada pojok kanan atas di bagian tengah. Ikon tersebut akan mengarahkan kalian untuk masuk ke pengaturan.

2. Cari Kontrol

Sumber : Booyah.co.id

Setelah kalian masuk ke pengaturan, kalian bisa mencari pilihan kontrol yang terdapat pada bagian kiri tengah pengaturan.

3. Pilih Kontrol Kendaraan

Sumber : Booyah.co.id

Kalian akan menemukan banyak pilihan pada bagian kontrol tersebut, setelah itu kalian pilih Kontrol Kendaraan. Setelah kalian menemukan Kontrol Kendaraan, kalian pilih Kontrol Kendaraan Satu Tangan atau Dua Tangan.

4. Keluar dari Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Jika kalian sudah menyelesaikan langkah langkah diatas, maka kalian bisa keluar dengan mengklik ikon (X) pada pojok kanan atas. Dengan begitu, kalian telah menggunakan salah satu Kontrol Kendaraan.


Dengan sedikit pengaturan ini, Sobat Booyah dijamin tidak akan mudah tertabrak lagi ketika menggunakan kendaraan karena telah memiliki pengaturan kontrol yang sesuai dengan gaya bermain!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...