Home Game Update Jai Free Fire Dapatkan Buff, Kini Skill Dapat Aktif di Senjata Shotgun...

Jai Free Fire Dapatkan Buff, Kini Skill Dapat Aktif di Senjata Shotgun Juga!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi karakter Free Fire terbaru, karakter Jai yang merupakan wujud in-game dari seorang Hrithik Roshan memanglah menjadi sembuah pembicaraaan di tengah-tengah para pemain FF.

Ini dikarenakan, tidak lain dan tidak bukan adalah skill yang dimiliki karakter yang satu ini. Memiliki skill bernama Raging Reload, Jai mampu melakukan reload otomatis hingga 25% dari isi magazine setelah melakukan take down musuh menggunakan senjata SMG, AR, dan Pistol.

Baca Juga: Plan Bermuda Emote Make It Rain FF Bakal Hadir, Ini Cara Mendapatkannya!

Baca Juga: Bocoran Event Patch FF Baru, Bisa Dapat Badge Elite Pass Gratis!

Walaupun menjadi karakter paling baru di Free Fire, tetapi ternyata Jai langsung mendapatkan buff di update patch hari ini! Penasaran apa saja buff yang didapatkan? Berikut BOOYAHCOID hadirkan detailnya!

Buff Karakter Jai Free Fire

Jika sebelumnya, skill Jai di Free Fire hanya akan aktif pada senjata Assault Rifle, SMG, dan Pistol saja, sekarang daftar tersebut mendapatkan buff dan ditambahkan dengan senjata Shotgun juga.

Ini artinya, Raging Reload mampu aktif ketika Jai melakukan take down terhadap musuh dengan menggunakan senjata Assault Rifle, SMG, Pistol dan juga Shotgun. Tentu penambahan ini menjadi buff yang cukup besar.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, presentase peluru yang otomatis bakal mendapatkan reload pun juga bakal ditambah. Jika seandainya di awal perilisan Jai hanya mendapatkan presentase 10/13/16/19/22/25%, kini jumlah tersebut bertambah drastis hingga 30/33/36/39/42/45%!

Dengan kata lain, Raging Reload selain saat ini bisa aktif pada senjata Shotgun, skill ini juga secara otomatis bakal melakukan reload hingga 45% dari kapasitas magazine setelah melakukan take down!

Tentunya, dengan adanya dua buff besar ini nampaknya sudah cukup menjadikan karakter Jai menjadi lebih overpower terlebih lagi jika digandengkan dengan sederet karakter skill lain seperti DJ Alok dan Jota.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah menurut kalian buff yang diberikan kepada Jai ini menyebabkan karakter terbaru di Free Fire ini menjadi lebih overpower?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...