Home Fun KULGAR: Rumah LetDa Banyak Hantu!

KULGAR: Rumah LetDa Banyak Hantu!

Hi Survivors, Kulgarians, dan Hyperion!

Apakah kalian masih inget video KULGAR ketika bertamu ke rumah LetDa Hyper?

Ya, sekitar 2 minggu lalu, KULGAR mengunggah video ngobrol-ngobrol dengan LetDa. Mereka berbincang-bincang mengenai pengalaman masa lalu LetDa yang pernah terlibat kecelakaan parah.

Namun, siapa sangka, ada pengalaman horor ketika KULGAR bertamu ke rumah LetDa untuk merekam video tersebut. Hal tersebut mereka bagikan melalui video terbaru di channel Youtube mereka.

Ternyata, pada awalnya KULGAR berencana untuk membuat 3 konten bersama LetDa: LetDa tabrakan, cerita rumah hantu LetDa, dan LetDa nabrak kuntilanak. Mereka pun sudah sempat merekam ketiganya dalam bentuk video.

Sumber: Youtube KULGAR

Horornya, tanpa disadari, dua dari tiga video tersebut hilang tanpa sebab. Hanya ada video LetDa tabrakan saja yang masih utuh. Itulah sebabnya KULGAR belum mengunggah kedua video tersebut hingga saat ini.

Bukan bohongan, ternyata memang rumah LetDa ada hantunya. LetDa menyebutkan bahwa lampu, komputer dan internetnya sering mati mendadak, hingga melihat sosok yang misterius. Kejadian-kejadian tersebut biasanya terjadi pada malam hari, tepatnya di atas jam 10 malam.

Bahkan, saking takutnya, LetDa pernah menyetel suara Ayat Kursi, tapi tiba-tiba internetnya langsung mati! Horor banget!

Bukan hanya LetDa, Ari dan Rido juga ikut mengalaminya. Mereka mendengar suara tertawa anak kecil dari luar ruangan, padahal tidak ada anak kecil di rumah tersebut. Bahkan, LetDa menyebutkan bahwa hantu di rumahnya tidak hanya ada satu, tapi banyak!

Penasaran? Langsung cek videonya di bawah ini.


Apakah kalian berani bertamu ke rumah LetDa Hyper?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...