Home Highlight Ada Kursi Terbaru di Free Fire Advanced Server Mei!

Ada Kursi Terbaru di Free Fire Advanced Server Mei!

Hi Sobat Booyah!

Pada Maret 2019 yang lalu, Free Fire mempunyai Event yang bernama FFWC yang mana kalian dapat mencari kursi di in-game Free Fire dan apabila kalian dapat mencari beberapa kursi kalian bisa mendapatkan hadiah.

Baca juga Tak Hanya Karakter, Ada Pet Baru Bernama Falcon di Advanced Server!

Baca juga 7 Alasan Akun Kamu Bisa Terkena Banned di Free Fire

Tetapi, pada Free Fire Advanced Server Mei ini, juga terdapat kursi yang hampir sama dengan Event FFWC lalu. Dan tentunya, kursi tersebut juga bisa kalian pakai untuk duduk seperti Event FFWC.

Sumber : booyah.co.id

Kursi ini hampir ada di seluruh tempat di map Free Fire seperti Bimasakti, Hangar, Clock Tower, Peak, Factory, dan lain lain. Yang berbeda, kursi ini pada Advanced Server Mei bersifat tetap alias tidak random.

Ini artinya, kursi pada Advanced Server ini tidak seperti kursi FFWC yang dulunya bersifat random alias sering ada atau tidak di tempat yang berbeda dalam setiap pertandingannya.


Mungkin saja kursi ini akan dijadikan emote layaknya kursi FFWC atau mungkin juga akan dijadikan event juga seperti event FFWC dahulu. Kalau menurut kalian sendiri, bagaimana tentang kursi di Advanced Server Mei ini?

37 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...