Home Tips Alasan Kenapa Latihan Penting Sebelum Turnamen Free Fire!

Alasan Kenapa Latihan Penting Sebelum Turnamen Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu dari deretan game battle royale yang terkenal di dunia. Buktinya adalah Free Fire pernah mencapai rekor 100 juta pemain aktif dalam sehari.

Free Fire melahirkan begitu banyak YouTuber, Esport, pro player bahkan komunitas. Di Indonesia sendiri, turnamen besar maupun kecil di mulai setiap jamnya atau setiap harinya. Tidak sedikit banyak pemain yang mengikuti turnamen untuk mencapainya cita-cita sebagai pro player.

Baca Juga: Ini 4 Fakta Menarik Flashbang di Free Fire!

Baca Juga: 3 Senjata yang Menjadi META Baru Di Clash Squad Season 3 Free Fire!

Bagi pemain yang ingin mengikuti turnamen, alangkah baiknya latihan atau pemanasan terlebih dahulu sebelum turnamen. Mengapa wajib melakukan latihan sebelum turnamen? Berikut alasannya.

Dapat Memiliki Strategi yang Lebih Terencana dan Baik

Sumber: Booyahcoid

Strategi adalah hal yang penting dalam permainan Free Fire. Sobat Booyah harus latihan berkali-kali menggunakan strategi yang ingin dipakai agar tahu kelemahan dan kelebihan dari strategi yang dipakai.

Selain itu jika Sobat Booyah melakukan latihan menggunakan strategi yang ingin dipakai, Sobat Booyah bisa melakukan perbaikan strategi agar lebih baik dan terencana.

Melatih Mental

Sumber: Booyahcoid

Salah satu penyebab kekalahan dalam turnamen adalah tidak latihan terlebih dahulu yang menyebabkan pikiran menjadi deg-degan, takut, cemas, hingga akhirnya permainan menjadi hancur dan keluar dari alur permainan.

Karena itu, Sobat Booyah wajib melakukan latihan sebelum turnamen agar pikiran atau mental menjadi lebih tenang dan percaya diri

Agar Dapat Meningkatkan Komunikasi dan Kerjasama Tim

Sumber: Booyahcoid

Alasan terakhir mengapa Sobat Booyah harus melakukan latihan sebelum turnamen adalah agar dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama dalam tim.

Komunikasi dan kerja sama tim merupakan hal yang penting dalam game battle royale. Saat latihan, pemain wajib berkomunikasi agar dapat berkerja sama dengan baik dalam menghabisi lawan dan memenangkan permainan.


Itulah alasan mengapa Sobat Booyah wajib melakukan latihan sebelum turnamen. Jangan lupa untuk membentuk tim jauh sebelum turnamen agar latihan semakin baik.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...